Anupamaa Besok Sabtu, 25 Maret 2023: Anuj Mengalami Kecelakaan Pernikahan Anupamaa Gagal Total

Anupamaa Besok Sabtu, 25 Maret 2023: Anuj Mengalami Kecelakaan Pernikahan Anupamaa Gagal Total

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Anuj Mengalami Kecelakaan Pernikahan Anupamaa Gagal Total.

Kisah Sebelumnya Rakhi datang ke rumah Anupamaa untuk membawa Kinjal pulang ke rumahnya karena tidak mau Kinjal melahirkan di tempat kumuh. Namun betapa kagetnya keluarga Shah saat tau Toshu tidak siap menjadi ayah.



Baca juga: Sinopsis Series India Imlie 24 Maret 2023: Aditya Berhasil Menyelamatkan Nyawa Imlie yang Tertembak di Tengah Hujan

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Kini Anupamaa malu-malu kucing saat Anuj melamarnya, Namun di tengah kebahagiaan Anupamaa mala melihat Vanraj menyebarkan gosip tentang Anuj. Anupamaa pun mengungkapkan semua kejahatan Vanraj di Depan Malvika.

Saat Anupamaa akan mengumumkan pernikahannya dengan Vanraj tiba-tiba Kinjal terjatuh. Ternyata Kinjal sedang hamil dan membuat seluruh keluarga shah bahagia. Inilah yang membuat Anupamaa Membatalkan pengumuman pernikahannya.



×

Rakhi datang ke rumah Anupamaa untuk membawa Kinjal pulang ke rumahnya karena tidak mau Kinjal melahirkan di tempat kumuh. Namun betapa kagetnya keluarga Shah saat tau Toshu tidak siap menjadi ayah.

Baca juga: 130 Contoh Soal PPG Kemenag Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Latihan Soal Pretest PPG Kemenag Tahun Ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm