Sinopsis dan Link Tensei Shittara Slime Datta Ken Movie: Scarlett Bond – Bertemu Hiiro, Ogre Terakhir Saudara Benimaru

Sinopsis dan Link Tensei Shittara Slime Datta Ken Movie: Scarlett Bond – Bertemu Hiiro, Ogre Terakhir Saudara Benimaru

Tensei Shittara Slime Datta Ken Movie: Scarlett Bond--

SITNAS.id - Sinopsis Tensei Shittara Slime Datta Ken Movie: Scarlett Bond – Bertemu Hiiro, Ogre Terakhir Saudara Benimaru.

That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bonds (Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna dalam bahasa Jepang) adalah film adaptasi anime pertama dalam seri Slime ini.



Sebelum mengakses link nonton Tensura Movie di halaman selanjutnya, berikut adalah informasi lengkap terkait Tensei Shitara Slime Datta Ken: Scarlet Bonds.

Film ini mengikuti protagonis Rimuru Tempest yang terlibat dalam konspirasi yang berontak di sekitar Ratu Raja. Dalam petualangan ini, Rimuru dan teman-temannya juga berpapasan dengan Hiiro, satu-satunya ras Ogre yang selamat.

Baca juga: 5 Lokasi Ngabuburit di Kota Makassar Menarik dan Kekinian, Nomor 1 Spot Wisata Menarik Umat Muslim Wajib Dikunjungi



×

Baca juga: Innalillahi Bayi Cacat Novia dan Niko Meninggal Dunia, Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini 24 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Anime BUDDY DADDIES Episode 11: Rei Bertemu Ayahnya, Miri Berpisah Selamanya dari Rei dan Kazuki? Cek Link Nonton dan Preview

Kabar gembira bagi para penggemar, anime ini tidak tayang di bioskop dan akan tersedia di berbagai platform streaming anime yang mudah diakses di Indonesia mulai hari Kamis, 23 Maret 2023.

Film anime That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond dapat ditonton melalui beberapa platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Sushiroll, Genflix, CATCHPLAY dan iTunes.

That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah serial anime oleh Eight Bit yang diangkat dari seri novel ringan dengan nama yang sama oleh Fuse.

Serial ini dimulai sebagai web serial novel hingga diangkat oleh Micro Magazine pada tahun 2014. Sejak itu, serial novel ringan berlanjut hingga saat ini, dan telah menerima adaptasi manga bersama dengan beberapa manga spin-off.

Link nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken: Scarlet Bonds dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm