LENGKAP! Download Nonton Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 9 dan 10 SUB Indo, di Viu Bukan DramaQu - Misi Dokter Malpraktik

LENGKAP! Download Nonton Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 9 dan 10 SUB Indo, di Viu Bukan DramaQu - Misi Dokter Malpraktik

LENGKAP! Download Nonton Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 9 dan 10 SUB Indo, di Viu Bukan DramaQu - Misi Dokter Malpraktik-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Sudah lengkap untuk episode pekan in, dengan misi dokter malpraktik. Saksikan dengan link download nonton dari drama Korea Taxi Driver 2 episode 9 dan 10 SUB Indo, sudah tayang di Viu bukan DramaQu.

Jadwal penayangan dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 episode 9 akan ditayangkan kemarin Jumat, 24 Maret 2023 dan episode 10 akan tayang Sabtu, 25 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran SBS dan Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: JADWAL Kapal Pelni Maret 2023, KM Leuser dan Jetliner Kendari-Wanci dan Wanci-Baubau, Simak Rute dan Harga Tiket

Baca juga: TERBARU Link Streaming Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 22 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Baca juga: Dapur Makin Cekcok! NONTON Jinny's Kitchen Episode 5 SUB Indo, Bisa Download di Viu Bukan LokLok Telegram



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

Preview Episode 10

selhttps://www.youtube.com/embed/pBi-5CpPlLM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Do Gi memulai penyamarannya sebagai seorang dokter dan berusaha menyusup ke dalam rumah sakit untuk menyelesaikan misi rahasianya.

Namun, saat alarm darurat tiba-tiba berbunyi, situasinya menjadi semakin sulit. Di tengah kepanikan, Do Gi tidak sengaja bertemu dengan Direktur Ahn Young Sook dan ada kemungkinan penyamarannya terbongkar.

Baca juga: FULL! Download Streaming Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 1-16 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Episode 11 Hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023: Keberadian Luv Khus Patut Diacungi Jempol

Baca juga: Gratis Nonton Anime Blue Lock Episode 24 Sub Indo Legal Dimana dan Kapan Tayang? Konflik Baru Isagi di Tim RIN

Sementara itu, Ha Joon, rekan Do Gi yang juga terlibat dalam misi ini, memperingatkan seorang polisi dengan cara yang menakutkan.

Ia meminta polisi tersebut untuk tidak mengganggu kegiatan mereka dan memberikan peringatan keras jika polisi tersebut nekat mencampuri urusan mereka.

Rekap Episode 9

selhttps://www.youtube.com/embed/xs5TSjQ2MbY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Misi terbaru hadir, dengan kisah yang akan dimulai dengan Do Ki yang sedang berada di rumahnya kedatangan tamu yakni Oh Ha Joon, secara tiba-tiba. Banyak hal dilakukan Ha Joon untuk mempengaruhi Do Ki, namun gagal.

Hingga Ha Joon berpura-pura untuk berpamitan ke toilet, namun bukan toilet yang dikunjunginya melainkan ia melihat beberapa dokumen terpampang tentang dokumentasi Cotaya, bahkan foto dirinya pun ada di sana.

Tak berlangsung lama, Do Ki memergoku Ha Joon yang tidak sampai ditujuannya. Hingga membuat Do Ki curiga kepada orang tersebut.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm