Langsung Nonton Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Liga 1 Hari Ini, 10 Desember 2022

Langsung Nonton Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Liga 1 Hari Ini, 10 Desember 2022

Persib--

SITNAS.id - Link live streaming Persib vs Persebaya. Pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 akan menghadirkan pertarungan sengit antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022) pukul 15.00 WIB.

Kedua tim sama-sama berada dalam tren positif usai memenangi pertandingan pekan lalu, Persib mengalahkan Persik Kediri 3-0, sedangkan Persebaya menang 3-2 atas Barito Putera.



Link live streaming Persib vs Persebaya tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom Sub Indo Episode 37, Buat Bergetar Hati, Juhyeok Mulai Merindukan Jungmin

Baca juga: LAST! Preview PREDIKSI Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12: Chan-mi Temukan Pelaku Pembunuhan Kakaknya, Apakah Gi-Osung?



×

Baca juga: Hari Ini! Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 10 Sub Indo, Streaming Selain Animesia Samehadaku

Kedua tim berharap bisa mengulangi kemenangan tersebut untuk mempertahankan hasil positif dan naik di papan klasemen. Situasi di papan klasemen saat ini juga tak terpaut jauh, Persib lebih unggul dengan menduduki posisi delapan dengan 19 poin, sedangkan Persebaya ada di peringkat ke-10 dengan 16 poin.

Laga yang disiarkan secara langsung live di Indosiar dan live streaming Vidio dipastikan berjalan menarik. Pasalnya, hingga pekan ke-12 lalu, skuad Persib Bandung berhasil mengemas 19 poin, dan menempati peringkat 8 di klasemen Liga 1.

Sementara, Persebaya Surabaya baru mengoleksi 16 poin dan duduk 2 tempat di bawah Maung Bandung. Dengan demikian jika Bajol Ijo sanggup memetik kemenangan dalam laga ini, maka mereka dipastikan bakal menyamai poin Persib. Rekor pertemuan kedua tim juga kerap menyajikan banyak gol.

Baca juga: Kapan Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 48,49,50 Rilis? Simak Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indo, Spoiler dan Link Baca Manga Bukan di Komikindo

Baca juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 10 Desember, Jam Tayang PSM Makassar vs Persita, Bali United vs Bhayangkara FC Liga 1

Baca juga: SPOILER My Hero Academia Season 6 Episode 11: Dabi Adalah Todoroki Touya? Simak Bocoran dan Jadwal Tayang

Head to head, prediksi dan link live streaming Persib vs Persebaya tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm