SPOILER My Hero Academia Season 6 Episode 11: Dabi Adalah Todoroki Touya? Simak Bocoran dan Jadwal Tayang

SPOILER My Hero Academia Season 6 Episode 11: Dabi Adalah Todoroki Touya? Simak Bocoran dan Jadwal Tayang

Boku no Hero Academia Season 6--

SITNAS.id - Anime My Hero Academia Season 6 Episode 11 akhirnya tayang hari ini di berbagai platform resmi, berikut adalah link nonton Boku no Hero Academia Season 6 subtitle Bahasa Indonesia di Bstation dan bukan Otakudesu atau Anoboy.

Di Episode 11 yang berjudul Dabi's Dance ini kita akan menyaksikan bagaimana Dabi bertemu dengan Endeavor dan Todoroki Shoto. Ia kemudian akan membuka identitasnya sebagai putra sulung keluarga Todoroki yang dikira mati usai menggunakan Quirk-nya secara berlebihan.



Endeavor yang berusaha memperbaiki hubungan dengan Shoto, Natsuo dan Fuyumi terpaksa harus menghadapi kembali masa lalunya dan kesalahan besar yang dibuatnya sebagai seorang ayah.

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Part 2 Episode 23 SUB Indo: Fiona Unjuk Kebolehan Lawan Yor! Tayang Netflix Bukan Neonime

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+



×

Baca juga: LINK Anime LOOKISM Full Episode 1 - 8 Sub Indo Streaming Legal Netflix Bisa Download Nonton Offline

Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 11 adalah pada Sabtu, 10 Desember  2022. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Musim keenam dari serial anime My Hero Academia diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai.

Super Beaver membawakan lagu pembuka pertama "Hitamuki" (ひたむき), sementara Kiro Akiyama membawakan lagu penutup pertama "Sketch".

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu My Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm