Penyebab Meninggalnya Nyono Suharli Wihandoko Mantan Bupati Jombang Dibeberkan Keluarga? Simak Lokasi Pemakan dan Jam Dikuburkan

Penyebab Meninggalnya Nyono Suharli Wihandoko Mantan Bupati Jombang Dibeberkan Keluarga? Simak Lokasi Pemakan dan Jam Dikuburkan

Penyebab Meninggalnya Nyono Suharli Wihandoko Mantan Bupati Jombang Dibeberkan Keluarga? Simak Lokasi Pemakan dan Jam Dikuburkan-Berbagai Sumber-

SITNAS.id -Penyebab Meninggalnya Nyono Suharli Wihandoko Mantan Bupati Jombang Dibeberkan Keluarga? Simak Lokasi Pemakan dan Jam Dikuburkan

Berita duka mengenai meninggalnya mantan Bupati Jombang telah tersebar di Jombang, Jawa Timur pada Sabtu, 25 Maret 2023 dan tentunya sangat mengejutkan sejumkah warga.



Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui akun Instagram @soto.gang.buntu.jombang yang turut memberikan ucapan belasungkawa.

“Kami keluarga besar soto gang buntu mengucapkan turut berduka atas berpulangnya BPK.Nyono Suharli wihandoko (Mantan bupati Jombang) Semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT. Kami bersaksi beliau orang baik ya allah” tulis keterangan dalam Instagram storie @soto,gang,buntu.jombang.

Baca juga: 10 Rekomendasi Baju Lebaran Wanita Terbaik 2023, Beri Gaya Fashion Elegan dan Feminim Cocok untuk Hari Raya



×

Sementara itu terpantau dalam Instargam mantan Bupati Nyono beberapa ucapan belasungkawa terlihat menghiasi kolom komentar postingan terakhirnya.

“Innalilahi wa innailahirojiun, semoga amal dan ibadah diterima disisinya. Dimaafkan segala dosa dosanya pak nyono.” tulis komentar @Jombangbagus.

Salah satu anggota keluarga menyampaikan informasi tersebut melalui aplikasi WhatsApp, dengan menyatakan bahwa penyebab kematian adalah sakit jantung. 

“Benar, bapak meninggal di RS Saiful Anwar Malang, informasi karena sakit jantung mohon doa nya Bapak,” ujar salah satu warga dilansir Sitnas.id dari Kabarjombang.

Baca juga: Asik Banget! 5 Tempat Nongkrong GRATIS di Jombang Jawa Timur, Cuma Bayar Parkir Bisa Santuy Jajan Keliling, Hayo Bisa Tebak Mana Saja?

Baca juga: Inilah Mie Ayam Termurah di Jombang Jawa Timur Rp 3 Ribu Saja! Rasa Nikmat Toping Lengkap, Yaampun Bikin Laper

Baca juga: Daftar 20 SMA Terbaik di Jombang Jawa Timur, Nomor 1 Miliki Standar Tinggi? Cek Apakah Ada Sekolahmu

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh kabarjombang, jenazah akan dikebumikan di pemakaman keluarga di desa Spanyul, Gudo, Jombang. Rencananya, prosesi pemakaman akan dilangsungkan pada pukul 12.00 WIB. 

Cek profil Nyono Suharli ada pada halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm