Penyebab Meninggalnya Nyono Suharli Wihandoko Mantan Bupati Jombang Dibeberkan Keluarga? Simak Lokasi Pemakan dan Jam Dikuburkan

Penyebab Meninggalnya Nyono Suharli Wihandoko Mantan Bupati Jombang Dibeberkan Keluarga? Simak Lokasi Pemakan dan Jam Dikuburkan

Penyebab Meninggalnya Nyono Suharli Wihandoko Mantan Bupati Jombang Dibeberkan Keluarga? Simak Lokasi Pemakan dan Jam Dikuburkan-Berbagai Sumber-

Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli

Nyono Suharli adalah seorang politikus yang pernah menjabat sebagai Bupati Jombang pada periode 2013-2018.

 Ia lahir di Jombang pada tanggal 8 November 1962 dan dikenal sebagai seorang pengusaha.



Awal kariernya di dunia politik dimulai pada tahun 2004 ketika ia terpilih menjadi anggota DPRD Jombang dari Partai Golkar untuk periode 2004-2008.

Baca juga: Modus Dinikahi, Pria 22 Tahun Setubuhi Siswi SMP di Gudo Jombang, Batal Jadi Mantu Buat Ibu Korban Laporkan ke Polisi, Begini Kronologinya.

Baca juga: Viral! Kronologi Pembimbing Mulok Keagamaan di Jombang Setubuhi Anak SMP, Ibu Korban Kecewa Hingga Laporkan AG (22)



×

Baca juga: Banyak Promo di Bulan Ramadhan? Inilah 3 Mall Populer di Jombang Jadi Tempat Favorit Para Diskon Hunter

Selanjutnya, ia terpilih kembali sebagai anggota legislatif di DPRD Jombang untuk periode 2008-2013 dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jombang.

Setelah masa jabatannya di legislatif berakhir, Nyono Suharli mencalonkan diri sebagai Bupati Jombang berpasangan dengan Mundjidah Wahab.

Pasangan ini berhasil memenangkan pilkada dan mengalahkan pasangan Widjono Soeparno dan Sumrambah, serta pasangan Munir Alfanani-Wiwik Nuriati.

Pada September 2013, Nyono Suharli dan Mundjidah Wahab dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jombang di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Baca juga: Dapur Makin Cekcok! NONTON Jinny's Kitchen Episode 5 SUB Indo, Bisa Download di Viu Bukan LokLok Telegram

Baca juga: Gratis Nonton Anime Blue Lock Episode 24 Sub Indo Legal Dimana dan Kapan Tayang? Konflik Baru Isagi di Tim RIN

Baca juga: 40 Daftar Nama Pemain Asli Serial India Luv Khus ANTV Benarkah Ada Bintang Nakusha?

Selain sebagai pemimpin daerah, Nyono Suharli juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses.

Simak kasus mantan Bupati Jombang, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm