Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York

Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York

Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York-zaylenax1d/instagram-

"Selena dan Zayn pergi ke SoHo di New York City tadi malam sekitar pukul 10:30," kata sumber tersebut, dilansir Sitnas.id dari Intipseleb melalui Entertainment Tonight pada Sabtu, 25 Maret 2023.

“Mereka berjalan sambil berpegangan tangan dan berciuman. Sebagian besar staf restoran dan pengunjung restoran tidak memperhatikan mereka. Sepertinya mereka nyaman bersama dan jelas bahwa itu adalah kencan,” imbuhnya.



Rumor pertama kali muncul ketika akun TikTok @klarissa.mpeg membagikan video tangkapan layar teks dari temannya yang merupakan seorang pemilik restoran. Temannya mengklaim bahwa dia melihat Zayn Malik dan Selena Gomez saat makan malam tampak bermesraan dan berpegangan tangan.

"Ceritakan bagaimana Selena Gomez dan Zayn berjalan ke [restoran] sambil bermesraan dan Aku mendudukkan mereka,” ungkap teman pemilik akun.
Namun hingga kini, baik Selena Gomez, Zayn Malik, maupun perwakilan dari keduanya tidak mengomentari rumor tersebut.

Sebelumnya, Zayn Malik memilih berpisah dengan Gigi Hadid pada Oktober 2021 dan telah memiliki seorang putri dengannya bernama Khai yang kini telah berusia dua tahun. Pasangan ini memilih berpisah pada Oktober 2021.



×

Kehidupan romantis Selena Gomez menjadi topik hangat di berita utama akhir-akhir ini, setelah munculnya rumorawal tahun ini bahwa dia dan Drew Taggart dari The Chainsmokers memiliki hubungan.
Keduanya pertama kali terlihat bermain bowling bersama di New York City, di mana seorang saksi mata memberi tahu Page Six bahwa keduanya tengah bermesraan.

Seorang sumber memberi tahu ET keesokan harinya bahwa penyanyi-aktris berusia 30 tahun dan artis "Closer" berusia 33 tahun itu "sedang berkencan dan semuanya masih baru",.

Tak lama setelah itu, Selena Gomez tampaknya menolak spekulasi tersebut dengan pesan yang dia posting ke Instagram Story-nya, mengatakan, "Saya terlalu suka sendirian," menambahkan, "#iamsingle.", dilansir Sitnas.id dari IntipSeleb pada Sabtu, 25 Maret 2023.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm