Mengaku Dihubungi Istri Justin Bieber, Selena Gomez Minta Fans Hentikan Bully dan Ancaman Terhadap Hailey 

Mengaku Dihubungi Istri Justin Bieber, Selena Gomez Minta Fans Hentikan Bully dan Ancaman Terhadap Hailey 

Mengaku Dihubungi Istri Justin Bieber, Selena Gomez Minta Fans Hentikan Bully dan Ancaman Terhadap Hailey -selenagomez/instagram-

SITNAS.id - Mengaku Dihubungi Istri Justin Bieber, Selena Gomez Minta Fans Hentikan Bully dan Ancaman Terhadap Hailey.

Dalam unggahannya dilansir Sitnas.id dari Disway.id pada Jumat 24 Maret 2023, Selena mengatakan bahwa dirinya dihubungi oleh Istri Justin Bieber, Hailey. Hailey memberi tahu dia bahwa mendapat banyak bully dan ancaman pembunuhan.



Kemudian Selena Gomez berbicara atas nama Hailey Bieber. Selena Gomez meminta fans untuk berhenti membully dan berhenti menebar kebencian terhadap Hailey.

"Hailey Bieber menelepon saya dan memberi tahu saya bahwa dia telah menerima banyak kebencian dan ancaman pembunuhan," tulis Selena Gomez.

Perempuan pertama yang memiliki follower terbanyak di Instagram tersebut mengatakan, bully, kebencian dan ancaman pembunuhan bukanlah sesuatu yang dia banggakan.



×

Baca juga: Terungkap Alasan Indra Brotolaras Pemeran Justin di Suami Pengganti Mantap Pilih Laura Theux Sebagai Calon Istri Benarkah Cinlok?

Baca juga: PROFIL Ajudan Pribadi Alias Seleb Inisial A, Akbar Pera Baharudin Ditangkap Polisi Diduga Lakukan Penipuan Rp 1,3 M, Dijerat Pasal 378!

Baca juga: Selebgram Inisial A? Inilah Identitas Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi Diduga Lancarkan Penipuan dan Penggelapan Rp 1,3 M

Ungkapan Selena Gomez ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm