Game Honkai: Star Rail Rilis Tahun Ini? - Cek Tanggal Perilisan Beserta Platform

Game Honkai: Star Rail Rilis Tahun Ini? - Cek Tanggal Perilisan Beserta Platform

Game Honkai: Star Rail Rilis Tahun Ini? - Cek Tanggal Perilisan Beserta Platform -Honkai: Star Rail-

Pemain akan menjelajahi berbagai macam dunia dengan budaya, medan serta tradisi yang beraneka ragam, seperti Stasiun Luar Angkasa Herta dan planet Jarilo-VI yang berwarna putih karena terbungkus salju.

Perjalanan pemain berlanjut ke Xianzhou “Luofu”, sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk yang para penghuninya tampaknya telah mencapai keabadian. Dalam petualangan yang penuh dengan bahaya dan kejutan, pemain akan mengungkap berbagai misteri yang berhubungan dengan “Stellaron”.



Baca juga: Buat Penonton Murka Kesetiaan Janji Cinta Tayang Sangat Malam, Simak Sinopsis dan Jadwalnya Sabtu, 25 Maret 2023: Benarkah Lisa Mengandung Anak Arya?

Baca juga: Telah Meninggal, Nyono Suharli Mantan Bupati Jombang Jawa Timur Tutup Usia, Simak Kabar Lengkapnya Disini!

Baca juga: Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview



×

Untuk mempersiapkan pemain menghadapi petualangan ini, “Boarding Preparation Special Program” telah mengungkapkan lebih banyak informasi terkait game ini.

Hadiah pembukaan server, seperti hadiah Star Rail Pass ×40 dan Stellar Jade ×1.600 segera setelah mencapai Level Trailblaze yang ditentukan sebagai persiapan bagi ekspedisi perintisan versi resmi! Film dokumenter game ini juga layak untuk diperhatikan.

Para pengembang, kreator, dan pakar industri telah berkumpul bersama untuk berbicara tentang penggabungan elemen fantasi oriental Xianzhou Luofu dengan dunia sci-fi, dan misteri sains antarbintang di alam semesta untuk menuntun semua orang memahami kisah di balik layar terkait game ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm