Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Kembali di pekan terbaru, drama Korea Divorce Attorney Shin episode 7 akan tayang jam berapa? Cek berikut jadwal server Indo lengkap preview terbarunya.

Jadwal tayang untuk drama Korea terbaru, Divorce Attorney Shin episode 7 adalah Sabtu, 25 Maret 2023 hari ini dan episode 8 pada Minggu, 26 Maret 2023 besok. Series ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.



Baca juga: Rekomendasi 8 Gamis Wanita untuk Lebaran 2023, Tampil Modis dan Syari Jelang Hari Kemenangan

Baca juga: Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Baca juga: Link & Streaming Sinetron Ikatan Cinta RCTI, 25 Maret 2023: Aldebaran Pergi Umroh saat Reyna dan Askara Pulang ke Rumah



×

Divorce Attorney Shin memiliki total sebanyak 12 episode, dengan penayangannya menggantikan slot dari drama populer, Agency. Drama hukum terbaru ini, mengadaptasi dari web komik berjuk "Shinsunghan, Yihon" atau lebih dikenal dengan judul Sacred Divorce karya daru Kang Tae Kyung yang terbit di Kakao.

Mengusung genre drama hukum, Divorce Attorney Shin merupakan besutan dari sutradara Lee Jae Hoon, dengan skenario yang disusun apik oleh Yoo Young A. Penasaran dengan kisah menariknya? Tentang pengacara yang mencoba mengulik kebenaran alasan perceraian.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, drama Divorce Attorney Shin mendapuk beberapa aktor menjadi pemeran utama seperti Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung, selain itu juga melibatkan aktris Han Hye Jin.

Preview Episode 7 dan 8

selhttps://www.youtube.com/embed/PXBRvQtjXp0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sung-han, menggarap kasus pada orang-orang yang mendorong Ju-hwa sampai mati, mengunjungi Park Yu-seok untuk menggali kotoran pada dirinya. Ia ingin mengambil tindakan balas dendam pada orang-orang yang terlibat dalam kematian Ju-hwa.

Sung-han mulai menginvestigasi Yu-seok, dan berusaha mencari informasi yang bisa membantunya membalas dendam.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih 25 Maret 2023: Kematian Anaknya Membuat Novia Semakin Membenci Arjuna dan Berimbas pada Jeffry

Baca juga: Jam Berapa Knowing Brothers Episode 376 Tayang di JTBC? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview Terbaru

Baca juga: Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York

Sementara itu, Lee Seo-jin mengungkapkan keraguannya dalam memberikan konsultasi pada kliennya. Hal ini terkait dengan seorang pria dari episode 6 yang telah memukuli seorang wanita dan ditangkap.

Ketegangan semakin meningkat ketika Sung-han menemukan bukti-bukti yang mengarah pada keterlibatan Yu-seok dalam kematian Ju-hwa.

Namun, ia harus menghadapi konsekuensi dari tindakan balas dendam yang ia rencanakan. Bagaimana akhir dari kisah Sung-han dan upaya balas dendamnya?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm