TAYANG SEKARANG! Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi Episode 12 Subtitle Indonesia Full – Nonton Terbaru Bukan Anoboy

TAYANG SEKARANG! Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi Episode 12 Subtitle Indonesia Full – Nonton Terbaru Bukan Anoboy

Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life--

SITNAS.id - TAYANG SEKARANG! Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi Episode 12 Subtitle Indonesia Full – Nonton Terbaru Bukan Anoboy.

Tak terasa akhirnya anime Kaiko sareta Ankoku Heishi akan menayangkan episode terakhirnya hari ini, bagi penggemar yang penasaran, berikut adalah info lengkapnya.



Jadwal tayang dari Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Episode 12 adalah pada Sabtu, 25 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Winter 2023 menyajikan puluhan anime dengan berbagai macam premis yang unik, Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life merupakan salah satunya!

Baca juga: NONTON Variety Knowing Brothers Episode 376 SUB Indo: Pertarungan Petarung dan Atlet! Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 di JTBC Bukan LokLok



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih 25 Maret 2023: Kematian Anaknya Membuat Novia Semakin Membenci Arjuna dan Berimbas pada Jeffry

Baca juga: Judul Lain Webtoon Secretary’s Escape: Link Baca Full Episode 1-9 dan Cek Jadwal Rilis Secretary Deviation Manhwa Baru

Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau Chillin' in My 30s after Getting Fired from the Demon King's Army merupakan anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Rokujūyon Okazawa dan diilustrasikan oleh Sage Joh.

Memiliki genre Fantasy, anime ini menceritakan tentang Dariel, mantan prajurit kegelapan Raja Iblis yang baru saja dipecat karena dianggap terlalu lemah. Lantas apa yang akan dia lakukan di kehidupan keduanya ini?

Lagu tema pembukanya adalah "Changemaker" oleh Hinano, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Dear Doze Days" oleh Akari Kitō.

Link nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm