Langsung Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Full Chapter 65-68 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo - Perang Darah Dimulai?

 Langsung Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Full Chapter 65-68 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo - Perang Darah Dimulai?

Baca Manga Reincarnated as a Sword Chapter 66-68 Bahasa Indonesia - Spoiler Tensei Shitara Ken Deshita di Link Ilegal--

SITNAS.id - Langsung Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Full Chapter 65-68 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo - Perang Darah Dimulai?

Adaptasi manga Tensei Shitara Ken Deshita diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan diterbitkan melalui Gentosha.



Manga ini termasuk dalam genre Seinen dan pertama kali dirilis pada tanggal 9 Desember 2016 hingga sekarang ini telah mencapai total 12 volume.

Tensei Shitara Ken Deshita merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel ini berhasil menarik perhatian banyak orang sebelum diadaptasi menjadi anime dan manga, sehingga tidak mengherankan jika manga ini juga mendapat sambutan yang baik dari para pembaca manga.

Baca juga: Update Manhwa Out of The Blue Chapter 1 2 3 4 5 6 Bahasa Indonesia, Hasrat Membara hingga Tekdung, Khusus Dewasa



×

Baca juga: Update Nonton Soul Land Season 2 Episode 252 253 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Game Honkai: Star Rail Rilis Tahun Ini? - Cek Tanggal Perilisan Beserta Platform

Adaptasi manga Tensei Shitara Ken Deshita diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan diterbitkan oleh Gentosha.

Manga ini termasuk dalam kategori Seinen dan pertama kali dirilis pada tanggal 9 Desember 2016 hingga saat ini, dengan total 12 volume.

Tensei Shitara Ken Deshita adalah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel ini telah berhasil menarik perhatian banyak orang, bahkan lebih lagi setelah diadaptasi menjadi anime.

Serial anime Tensei Shitara Ken Deshita diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira.

Takahiro Nagano bertanggung jawab sebagai penulis dan supervisor skrip, Atsuki Sait sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi sebagai penggubah musik.

Baca juga: Langsung Baca Komik Muse on Fame Full Chapter 23-24 Bahasa Indonesia, Makin Miris Tapi Mendebarkan

Baca juga: Terbaru Link Baca Komik Night by The Sea Chapter 59-60 Bahasa Indonesia, Makin Menggelora hingga Buat Pembaca Panas Dingin

Baca juga: Komik Dewasa! Langsung Baca Into The Rose Garden Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap, Arok Cinta Pandangan Pertama Pada Rakyat Miskin

Manga Tensei Shitara Ken Deshita adalah salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, isekai, ecchi, dan sihir.

Ceritanya diadaptasi dari light novel dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Yuu Tanaka. Jika Anda tertarik untuk membacanya, Anda dapat mengunjungi link baca manga Tensei Shitara Ken Deshita full episode bahasa Indonesia di sini.

Langsung simak halaman berikutnya dan langsung baca chapter terbaru Manga Tensei Shitara Ken Deshita, mulai dari link baca hingga spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita terbaru,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm