Langsung Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Full Chapter 65-68 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo - Perang Darah Dimulai?

 Langsung Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Full Chapter 65-68 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo - Perang Darah Dimulai?

Baca Manga Reincarnated as a Sword Chapter 66-68 Bahasa Indonesia - Spoiler Tensei Shitara Ken Deshita di Link Ilegal--

SPOILER Manga Tensei Shitara Ken Deshita Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya, Rengil memberikan banyak saran dan bantuan yang berguna bagi Fran, bahkan ia memberikan izin untuk menggunakan dapurnya untuk mempersiapkan makanan untuk kontes warung.

Nampaknya restoran perusahaan yang berada dalam departemen real estat telah bangkrut dan tidak beroperasi lagi.



Karenanya, Fran memutuskan untuk menyewakan restoran tersebut dengan harga yang terjangkau.

Sang Master mampu membuat klon dengan spesifikasi yang sangat tinggi yang mampu merasakan melalui lima inderanya.

Namun, dia harus mencicipi klon tersebut sendiri dengan lidah dan selera pribadinya. Meskipun keterampilan ini tidak efisien, namun sulit untuk dipertahankan.



×

Baca juga: Judul Lain Webtoon Secretary’s Escape: Link Baca Full Episode 1-9 dan Cek Jadwal Rilis Secretary Deviation Manhwa Baru

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 52 53 54 55 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru

Baca juga: Judul Lain Webtoon Secretary’s Escape: Link Baca Full Episode 1-9 dan Cek Jadwal Rilis Secretary Deviation Manhwa Baru

Fran belum sempat melihat bentuk fisik manusia sang Master ketika ia bangun, namun menurutnya sang Master terlihat keren. Terlebih lagi, Tuan tidak percaya bahwa seorang pria paruh baya seperti sang Master bisa disebut sebagai sosok yang keren.

Fran dan sang Master membuat roti kari dan daging binatang ajaib, namun mereka harus pergi ke Pohon Kristal Besar yang berada di sebelah tenggara Barbra untuk mendapatkan bahan-bahannya.

Pohon Kristal Besar tersebut merupakan pohon raksasa yang telah berusia ribuan tahun, dan wilayah di sekitarnya dikenal sebagai Kandang Kristal, yang merupakan tempat berhantu tingkat-B dan habitat bagi monster-monster.

Walaupun wilayah tersebut sangat berbahaya, namun itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan daging binatang tersebut.

Baca juga: Game Honkai: Star Rail Rilis Tahun Ini? - Cek Tanggal Perilisan Beserta Platform

Baca juga: Jadwal Tayang Anime BLUE LOCK Season 2: Cek Sinopsis, Jadwal Tayang dan Info Lengkap Disini

Baca juga: SSSHHH Episode 1 Hall Pass Podcast Mesum Penuh Gairah Haram Ditonton saat Puasa, Simak Daftar Pemain dan Jadwalnya di Sini

Selain itu, saat itu juga sedang diadakan Parade Festival Perjamuan Bulan, sehingga Fran pergi ke sana untuk melihatnya.

Fran memesan makanan laut di sana, namun tiba-tiba seorang pria gila datang dan menumpahkan semua makanannya.

Oleh karena itu, Fran mengejarnya dan memukulnya. Namun, Tuan menyarankan agar ia memberi kompensasi untuk makanannya daripada membunuhnya.

Penjaga dari Barbra kemudian datang untuk menangani pria tersebut. Belakangan ini, ada lonjakan orang yang mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal di daerah kumuh. Namun, penjaga tersebut mengatakan bahwa obat seaneh itu seharusnya tidak tersebar luas.

Fran kemudian pergi ke pawai, di mana ada penari cantik yang sedang menari untuk Dewi Bulan Perak sebagai bentuk upacara penyucian dari segala kejahatan.

Baca juga: RILIS BARU Magic Emperor Chapter 374 375 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

Baca juga: LINK Nonton Anime ONE PIECE Episode 1054 Subtitle Indonesia Full: Kekalahan Hawkins? Tayang Hari Ini Minggu, 19 Maret 2023

Baca juga: Viral TikTokers Ruce Nuenda Mama Ebra Diduga Sindir Ira Nandha Ibok Kavi di Twitter: Gak Nyenggol Gak Naik

Link baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita lengkap dengan sinopsis ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm