Spoiler Anime Akuyaku Reijou Episode 12: Dapatkah Elina Menyelamatkan Claude? Tayang Hari Ini di Bstation

Spoiler Anime Akuyaku Reijou Episode 12: Dapatkah Elina Menyelamatkan Claude? Tayang Hari Ini di Bstation

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita--

SITNAS.id - Berikut adalah link nonton dari anime Akuyaku Reijou Episode 12 subtitle Bahasa Indonesia di platform legal seperti Bstation. Simak juga sinopsis dan link nonton I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss Episode 12 di artikel ini.

Menjadi episode final dari anime ini, Akuyaku Reijou Episode 12 akhirnya akan membahas mengenai pertarungan akhir Aileen untuk menyelamatkan Claude. Setelah menjadi sandra di akhir Episode 11, akankah Aileen berhasil menyadarkan Claude, mengembalikan ingatannya dan bisa bersama hingga akhir?



Jadwal tayang dari Akuyaku Reijou Episode 12 adalah pada Sabtu, 10 Desember 2022 hari ini. Anime I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss oleh Yen Press sejak 26 Oktober 2021. Anime garapan Maho Film tayang perdana pada bulan Oktober 2022.

Baca juga: Prediksi dan Penjelasan Preview Anime Chainsaw Man Episode 10: Kendali Makima Atas Pasukan Pemburu Iblis!



×

Baca juga: Hari Ini! Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 10 Sub Indo, Streaming Selain Animesia Samehadaku

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Part 2 Episode 23 SUB Indo: Fiona Unjuk Kebolehan Lawan Yor! Tayang Netflix Bukan Neonime

Anime ini diproduksi oleh MAHO Film dan disutradarai oleh Kumiko Habara, dengan skrip yang ditulis oleh Kenta Ihara, dan desain karakter ditangani oleh Momoko Makiuchi, Eri Kojima, dan Yūko ba. Musiknya disusun oleh Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura, Miki Sakurai, Sayaka Aoki, dan Kanade Sakuma.

 Lagu tema pembukanya adalah "Kyо̄kan Sarenakute mo Ii Janai" (共感されなくてもいいじゃない) oleh Rie Takahashi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Nomick" (ノミック, Nomikku) oleh ACCAMER. Crunchyroll melisensikan seri ini di luar Asia.

Sinopsis dan link nonton anime Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm