Sinopsis Series Copycat Killer, Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ungkap Identitas Pembunuh Berantai Bertopeng!

Sinopsis Series Copycat Killer, Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ungkap Identitas Pembunuh Berantai Bertopeng!

Sinopsis Series Copycat Killer, Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ungkap Identitas Pembunuh Berantai Bertopeng!--

Sinopsis Copycat Killer

Guo Xiao Qi merupakan seorang jaksa yang berusaha keras untuk mencari dalang dibalik kasus pembunuhan yang selama ini meneror masyarakat Taipei. Guo Xiao Qi bahkan tidak ragu-ragu untuk mempertaruhkan nyawanya untuk mencapai tujuan yaitu mengungkap identitas pembunuh yang memakai topeng.

Kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh pria bertopeng ini sangat sulit untuk dipecahkan. Banyak strategi yang ia lakukan untuk menghalau masyarakat agar mereka tertipu dengan tipu muslihatnya.



Baca juga: Bagian dari Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini 25 Maret 2023: Astrid Bikin Keributan saat Prosesi Pemakaman Kanaya Yasmin Putri

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Taxi Driver Season 2 Episode 10 Tayang Sabtu, 25 Maret 2023: Penyamaran Luar Biasa Kim Do Gi di Viu

Baca juga: Prilly Latuconsina Ngamuk Lantaran Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang Rp 4 Triliun, Prilly: Jangan Ngarang Ya!



×

Bahkan ia memanfaatkan media dan opini publik untuk menyulitkan polisi dalam proses pencarian dan penangkapannya. Guo Xiao Qi sudah melakukan semua usaha agar bisa menangkap si pembunuh berantai bertopeng itu.

Guo Xiao Qi tidak sendiri dalam proses pencarian identitas pelaku, ia dibantu oleh rekan-rekannya. Namun, mampukah mereka menghadapi pria pembunuh bertopeng dengan segala macam strateginya yang membayakan? Saksikan serial tersebut di Netflix untuk mengetahui kisah selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm