Sinopsis Series Copycat Killer, Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ungkap Identitas Pembunuh Berantai Bertopeng!

Sinopsis Series Copycat Killer, Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ungkap Identitas Pembunuh Berantai Bertopeng!

Sinopsis Series Copycat Killer, Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ungkap Identitas Pembunuh Berantai Bertopeng!--

SITNAS.id - Kabar baik lagi dari Netflix yang akan menayangkan serial terbaru berjudul Copycat Killer yang akan segera tayang pada Maret 2023 mendatang. Simak sinopsis Copycat Killer berikut ini yang akan menyorot kisah tentang upaya pengungkapan identitas pembunuh berantai.

Serial Copycat Killer ini merupakan tayangan asal Taiwan, dan dipersembahkan oleh Netflix pada 31 Maret 2023 mendatang. Copycat Killer diambil dari sebuah novel populer asal Jepang karya Miyuki Miyabe dengan judul Mohouhan (1995).



Baca juga: Sinopsis Film Balik Taya (2023) Tayang Kapan dan Dimana? Petualangan Penuh Gaira Angeli Khang dan Azi Acosta di Negeri Thailand

Baca juga: Sinopsis IMLIE Hari Ini, Jumat 24 Maret 2023 di ANTV: Imlie Alami Musibah Mengecam, Akankah Bisa Selamat?

Baca juga: Baru Rilis Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 65 67 68 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Dunia Isekai Makin Gempar



×

Serial ini berganre thriller- misteri kriminal yang disutradarai oleh Chang Jung Chi dan Henri Chang. Series ini terbit dinaungan perusahaan produksi Greener Grass Productions dan diproduseri oleh Tang Sheng Rong.

Copycat Killer dibintangi oleh deretan aktor ternama Taiwan, seperti Wu Kang-ren, Alice Ko, Tou Tsung-hua, Ruby Lin, Fandy Fan, dan Jack Yao. Serial Copycat Killer menceritakan misteri pembunuhan berantai yang banyak meneror masyarakat.

selhttps://www.youtube.com/embed/DaVOgjyUXcU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm