Kronologi Modus Penipuan Syifa Adinda Ramadini Viral Twitter, Akun IG Full Bak Asrama Cowok, Apakah Kamu Salah Satunya?

Kronologi Modus Penipuan Syifa Adinda Ramadini Viral Twitter, Akun IG Full Bak Asrama Cowok, Apakah Kamu Salah Satunya?

Lengkap! Profil Syifa Adinda Ramadini Viral Penipu Cantik hingga Trending Twitter, Miliki Instagram Mirip Asrama Pria--

Syifa memberikan alasan bahwa ia hanya meminjam uang Faqih hingga besok karena baru akan mengurus kartunya yang tertelan di mesin ATM.

Akhirnya, Faqih mentransfer uang sebanyak 500 ribu rupiah ke rekening Syifa. Setelah itu, Syifa terus meminjam uang dari Faqih dengan nominal 850 ribu, 600 ribu, dan 550 ribu rupiah.



"Besoknya anaknya pinjem uang lagi dengan alesan mau beli sendal, yaudah langsung gue tf, disini posisinya gue udah percaya banget sama bokapnya jadi gue berani buat minjemin anaknya," cuit akun @FaqihAlFikri2 lebih lanjut.

Untuk melancarkan aksinya, Syifa bahkan mengklon nomor WhatsApp ayahnya agar meyakinkan Faqih.

Baca juga: Sinopsis Series Copycat Killer, Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ungkap Identitas Pembunuh Berantai Bertopeng!



×

Baca juga: Fantastis! Biaya Menginap Di Hotel Le Meurice Paris, Lokasi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Baca juga: Prediksi Juara MasterChef Indonesia 10: Walau Kalah Dukungan dari Gio, Kemampuan Ami Tidak Bisa Diremehkan

Dalam tangkapan layar percakapan antara Faqih dan ayah Syifa, ayah Syifa meyakinkan Faqih agar meminjamkan uang kepada anaknya dan akan mengganti hutang tersebut.

Dengan percaya diri, Faqih meminjamkan uangnya kepada Syifa. Syifa bahkan berpura-pura menjadi ayahnya dan menjanjikan akan memberi motor kepada Faqih sekaligus membayar hutang yang dihutang oleh Syifa.

Namun, motor dan hutang tersebut tak pernah dibayar oleh Syifa.

Setelah Faqih mengetahui tindakan Syifa yang sebenarnya, ia menghubungi ayah Syifa melalui Instagram dan menceritakan kelakukan sang anak.

Instagram Syifa full cowok? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm