Sinopsis Serial Unseen, Segera Tayang Perdana 29 Maret 2023 di Netflix - Pencarian Darurat Suami Menghilang

Sinopsis Serial Unseen, Segera Tayang Perdana 29 Maret 2023 di Netflix - Pencarian Darurat Suami Menghilang

Unseen-vuyodabula/instagram-

SITNAS.id - sebuah series yang akan menemani di akhir Maret ini, akan dibahas lengkap. Simak sinopsis series Unseen, segera tayang 29 Maret 2032 di Netflix, menceritakan seorang wanita yang berjuang untuk mencari keberadaan suaminya.

Series ini akan dijadwal tayangkan pada 29 Maret 2029 di Netflix. Unseen dibintangi oleh Vuyo Dabula, Shimmy Isaacs, Brendon Daniels, Abduragman Adams, Hein De Vries hingga Ilse Klink.



Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023: Emir Menyelamatkan Reyhan dari Penjahat yang Ingin Menculiknya

Baca juga: Kronologi Modus Penipuan Syifa Adinda Ramadini Viral Twitter, Akun IG Full Bak Asrama Cowok, Apakah Kamu Salah Satunya?

Baca juga: Akun Instagram Syifa Adinda Ramadhani Viral Twitter! Begini Target Pria yang Akan Jadi Koran Penipuan Brikutnya?



×

Series Unseen menceritakan tentang seorang wanita yang mencari suaminya yang hilang, dalam proses pencarian suaminya. Ia menghadapi banyak lika-liku yang terpaksa harus menjalani kehidupan kriminal. Series ini memiliki durasi 45 hingga 55 menit.

selhttps://www.youtube.com/embed/0n1NvFns3-Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm