Daftar Pemain Series Unseen, Rilis 29 Maret 2023 di Netflix - Ada Gail Mabalane, Brendon Daniels Hingga Shimmy Isaacs

Daftar Pemain Series Unseen, Rilis 29 Maret 2023 di Netflix - Ada Gail Mabalane, Brendon Daniels Hingga Shimmy Isaacs

Unseen-vuyodabula/instagram-

SITNAS.id - Mendatangkan deretan artis ternama seperti Gail Mabalane, Brendon Daniels hingga Shimmy Isaacs. Berikut ini daftar pemain dari series Unseen, yang akan segera dirilis 29 Maret 2023 di Netflix.

Series Unseen menceritakan tentang seorang wanita yang mencari suaminya yang hilang, dalam proses pencarian suaminya. Ia menghadapi banyak lika-liku yang terpaksa harus menjalani kehidupan kriminal.



Baca juga: AWAS SPOILER Inilah Penjelasan Ending Film John Wick: Chapter 4 (2023) Tayang Bioskop, Sad atau Happy Ending?

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023: Emir Menyelamatkan Reyhan dari Penjahat yang Ingin Menculiknya

Baca juga: Sinopsis Series Copycat Killer, Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ungkap Identitas Pembunuh Berantai Bertopeng!



×

Series ini memiliki durasi 45 hingga 55 menit. Series ini juga akan dijadwal tayangkan pada 29 Maret 2029 di Netflix mendatang. Unseen dibintangi oleh Vuyo Dabula, Shimmy Isaacs, Brendon Daniels, Abduragman Adams, Hein De Vries hingga Ilse Klink.

selhttps://www.youtube.com/embed/0n1NvFns3-Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm