Ngabuburit Jadi Tak Monoton! Inilah 5 Rekomendasi Spot Ngabuburit Populer di SURAKARTA yang Siap Melukis Senjamu

Ngabuburit Jadi Tak Monoton! Inilah 5 Rekomendasi Spot Ngabuburit Populer di SURAKARTA yang Siap Melukis Senjamu

Ngabuburit Jadi Tak Monoton, Inilah 5 Rekomendasi Spot Populer di Surakarta yang Siap Melukis Senjamu-AllieSidik/pixabay-

Deretan Tempat yang Cocok untuk Ngabuburit di Solo

  1. Alun-alun Kidul

Alun-alun Kidul ini menjadi salah satu tempat favorit masyarakat Solo, karena adanya lapangan besar dengan pohon beringin yang gagah di tengahnya. Kita bisa memaksimalkan waktu ngabuburit dengan bersantai menikmati hiruk-pikuk kota solo pada saat Ramadhan.

Di sekeliling Alun-alun Kidul yang berlokasi di Pasar Kilwon, Jalan Gading, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta ini terdapat banyak penjual makanan yang bisa kita pilih untuk makan di tempat atau dibungkus untuk dinikmati bersama keluarga di rumah

  1. Ngarsopuro Night Market


Ngarsopuro Night Market merupakan salah satu pusat barang antik  yang buka mulai sore hingga malam hari selama bulan Ramadhan di Jl. Diponegoro, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Tak perlu khawatir kelewatan berbuka karna saking enjoynya melihat barang antik di tempat tersebut, sebab berbagai penjual takjil dan kuliner banyak berjejer menjajakan dagangan mereka di pasar ini.

  1. Kampung Ramadhan Semanggi

Kampung Ramadhan Semanggi buka dari pukul 15.00 WIB hingga malam hari. Kampung ini menyuguhkan kilauan lampu-lampu cantic saat malam hari.



×

Tak hanya sajikan keindahan saja, namun kamu juga akan menemui banyaknya penjual berjejer menjajakan dagangannya di sekitar lokasi, yang bahkan ada lebih dari 30 penjual takjil tersedia disini.

Baca juga: Peluang Nambah Penghasilan! Inilah Ide Takjil yang Cocok Dijual Saat Bulan Ramadhan, Modal Dikit Untung Bisa Selangit?

Baca juga: Jelang Ramadhan 2023, Inilah 7 Kuliner Khas BANDUNG Jawa Barat Cocok Buat Momen Berburu Takjil

Baca juga: Menu Takjil Paling Laris Dikonsumsi Selama Bulan Puasa Apa Saja? Simak 5 Rekomendasi Menu Buka Puasa Favorit Keluarga

Tempat populer di kota solo ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm