Sifat Asli Alshad Ahmad Dibongkar Meutia Amanda, Usai Viral Terbongkarnya Hubungan Nissa Asyifa

Sifat Asli Alshad Ahmad Dibongkar Meutia Amanda, Usai Viral Terbongkarnya Hubungan Nissa Asyifa

Sifat Asli Alshad Ahmad Dibongkar Meutia Amanda, Usai Viral Terbongkarnya Hubungan Nissa Asyifa-alshadahmad/instagram-

Selain hubungannya dengan Tiara Andini dan Nissa Asyifa, terkuak pula masa lalu hubungan Alshad Ahmad dengan Meutia Amanda, mantan pacarnya sebelum Alshad menjalin hubungan dengan Tiara Andini.

Wanita cantik tersebut mengakui bahwa ia pernah menjalin hubungan spesial dengan Alshad di tahun 2021 lalu. Meutia juga bongkar sifat asli Alshad Ahmad selama mereka berpacaran.



Meutia mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman saat bersama Alshad dan sering kali ditemani saat syuting.

"Kita sama-sama nyaman, sama-sama saling suka, hari-hari kita habisin ya bareng karena sama-sama YouTuber sih," ujar Meutia Amanda dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Alshad juga cemburu pada Meutia, tetapi masih di batas yang wajar. Menurut Meutia, Alshad adalah pria yang pintar dan baik, terutama dalam bidang satwa.



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo: Episode Terakhir Sebelum Hiatus, Code Memanggil Daemon

Baca juga: PROMO Tiket Kereta Api Sampai 50%, Mudik Bulan Puasa hingga Lebaran Makin Murah dan Makin Hemat

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber Menarik dan Instagramable di Palembang, Nomor 1 Langganan Tempat Makan Favorit Anak Muda

Saat Alshad menjalin hubungan dengan Tiara Andini, seringkali muncul gosip bahwa ia adalah sosok yang bucin atau terlalu terikat dengan sang pacar. Meutia juga mengungkapkan hal yang sama ketika ia masih menjadi pacar Alshad.

"Kalau bisa dibilang dia posesif iya, cemburuan juga iya tapi masih di batas yang wajar-wajar aja," ujar Meuti Amanda.

Hingga saat ini, Tiara Andini masih belum memberikan komentar terkait masa lalu Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa, dan warganet terus menunggu kejelasan dari pihak Alshad Ahmad maupun Tiara Andini di tengah isu miring yang melibatkan Nissa Asyifa.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm