STREAMING SEKARANG! Nonton Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 12 Sub Indo Full – TAMAT Handuman Saitou Selain Anoboy

STREAMING SEKARANG! Nonton Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 12 Sub Indo Full – TAMAT Handuman Saitou Selain Anoboy

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku--

SITNAS.id - STREAMING SEKARANG! Nonton Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 12 Sub Indo Full – TAMAT Handuman Saitou Selain Anoboy.

Jadwal tayang dari Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 12 adalah pada Minggu, 26 Maret2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Memiliki genre Isekai, Fantasy dan Adventure, anime ini menceritakan tentang kisah Saito, seorang tukang reparasi yang tak sengaja masuk ke dalam isekai. Bagaimana skill Saito bisa berguna di isekai fantasi tempat adanya petualang dan monster-monster?

Baca juga: Preview dan Link Nonton Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 12 Sub Indo – Handyman Saitou in Another World Hari Ini

Baca juga: Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu, Tontonan Spesial Ramadhan Minggu 26 Maret 2023: Sakinah Cemburu Melihat Denis Bermesraan dengan Flora



×

Baca juga: Biodata Gio dan Ami Grand Final MasterChef Indonesia Season 10

Handyman Saitou in Another World atau Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Kazutomo Ichitomo.

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka. Selain itu,  Kenta Ihara menangani naskah anime, desain karakter ditangani oleh Yōko Tanabe, dan musik disusun oleh Tomotaka Ōsumi.

Lagu tema pembuka, "kaleidoscope", dibawakan oleh Tear Planet, sedangkan lagu tema penutup, "Hidamari no Saido" (ひだまりの彩度, "Sunny Spot's Saturation"), dibawakan oleh Konoco.

LINK nonton anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm