Download Nonton Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 260 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixina Anichin

Download Nonton Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 260 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixina Anichin

Download Nonton Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 260 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixina Anichin-Tencent Video-

SITNAS.id - Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode pekan ini, berikut adalah link download nonton dari donghua Supreme God Emperor Season 2 episode 260 SUB Indo. Sudah tayang di Tencent Video bukan Anixina Anichin.

Jadwal tayang donghua Supreme God Emperor Season 2 episode 260 adalah hari ini Senin, 27 Maret 2023 dan episode 261 pada Jumat, 31 Maret 2023 mendatang. Dapat disaksikan di layanan streaming Tencent Video, akan update setiap Senin dan Jumat pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Baca juga: Jam tayang dan Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari ini Senin 27 Maret 2023, Flora Mengira Sakina IRT Denis

Baca juga: Bukan Tiko Bu Eni Tapi Tiko Aryawardhana Pria Tampan Diduga Kekasih Baru BCL Bunga Citra Lestari Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Nonton Download Series India Luv Kush Yang Tidak Tayang Hari ini Senin, 27 Maret 2023 di ANTV Lengkap Awal Hingga Akhir Full Episode



×

Donghua Supreme God Emperor Season 2 adalah sebuah serial animasi dengan total 304 episode yang masih terus berlanjut hingga saat ini. Serial ini diproduksi oleh studio Ruo Hong Culture dan Tencent Penguin Pictures.

Cerita dalam donghua Supreme God Emperor Season 2 mengisahkan tentang raja peri bernama Muyun yang diam-diam menguasai peta Zhuxian sepuluh ribu tahun yang lalu. Setelah tidur selama seribu tahun, ia terbangun dalam tubuh yang dianggap sebagai sampah di Kekaisaran Yun Selatan di daratan surga yang terkenal.

Ketika Muyun pertama kali bangun, ia sengaja direpotkan oleh siswa bernama Miaoxianyu. Namun, Muyun dengan mudah menyelesaikan perangkap yang diberikan oleh Miaoxianyu dan memberikan lebih banyak teknik alkimia dengan analogi. Hal ini membuat master alkimia di luar pintu Mo Wen sangat menghargainya.

selo0045yhciai" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm