Download Nonton Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 272 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin

Download Nonton Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 272 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin

Download Nonton Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 272 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin-Tencent Video-

SITNAS.id - Saksikan kisah terbaru pekan ini dengan link download nonton donghua Supreme God Emperor Season 2 episode 272 SUB Indo, sudah tayang di Tencent Video bukan Anichin.

Jadwal tayang donghua Supreme God Emperor Season 2 episode 272 adalah hari ini Senin, 8 Mei 2023 dan episode 273 pada Jumat, 12 Mei 2023 mendatang. Dapat disaksikan di layanan streaming Tencent Video, akan update setiap Senin dan Jumat pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Baca juga: Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5 Sub Indo: Mitsuri Kanroji Kembali ke Desa! Tayang Besok Senin, 8 Mei 2023

Baca juga: STREAMING LANGSUNG! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 6 Sub Indo: Kencan Bersama Kapten Terkuat dari Para Ksatria

Baca juga: LINK Streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN: Penakluk Cinta Raja George III!



×

Donghua Supreme God Emperor Season 2 adalah sebuah serial animasi dengan total 304 episode yang masih terus berlanjut hingga saat ini. Serial ini diproduksi oleh studio Ruo Hong Culture dan Tencent Penguin Pictures.

Cerita dalam donghua Supreme God Emperor Season 2 mengisahkan tentang raja peri bernama Muyun yang diam-diam menguasai peta Zhuxian sepuluh ribu tahun yang lalu. Setelah tidur selama seribu tahun, ia terbangun dalam tubuh yang dianggap sebagai sampah di Kekaisaran Yun Selatan di daratan surga yang terkenal.

Ketika Muyun pertama kali bangun, ia sengaja direpotkan oleh siswa bernama Miaoxianyu. Namun, Muyun dengan mudah menyelesaikan perangkap yang diberikan oleh Miaoxianyu dan memberikan lebih banyak teknik alkimia dengan analogi. Hal ini membuat master alkimia di luar pintu Mo Wen sangat menghargainya.

sele0046z8rpu4" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm