Nonton Download Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 278 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LK21 Anixina

Nonton Download Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 278 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LK21 Anixina

Nonton Download Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 278 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LK21 Anixina-Tencent Video-

SITNAS.id - Melanjutkan kisah pekan ini, saksikan dengan link nonton download dari donghua Supreme God Emperor Season 2 episode 278 SUB Indo. Sudah tayang di Tencent Video bukan LK21 Anixina.

Jadwal tayang donghua Supreme God Emperor Season 2 episode 278 adalah hari ini Senin, 29 Mei 2023 dan episode 279 pada Jumat, 2 Juni 2023 mendatang. Dapat disaksikan di layanan streaming Tencent Video, akan update setiap Senin dan Jumat pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Baca juga: Judul Lain Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir dan Link Selain di WEBTOON - Baca Chapter 86 Eksklusif DISINI

Baca juga: Inilah Judul Lain Manhwa Operation True Love yang Rilis di WEBTOON - Lanjut Link Baca Chapter 65 Bahasa Indonesia Kapan Rilis?

Baca juga: Update Hari ini, Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikcast, Minggu Ini Makin Kacau!



×

Donghua Supreme God Emperor Season 2 adalah sebuah serial animasi dengan total 304 episode yang masih terus berlanjut hingga saat ini. Serial ini diproduksi oleh studio Ruo Hong Culture dan Tencent Penguin Pictures.

Cerita dalam donghua Supreme God Emperor Season 2 mengisahkan tentang raja peri bernama Muyun yang diam-diam menguasai peta Zhuxian sepuluh ribu tahun yang lalu. Setelah tidur selama seribu tahun, ia terbangun dalam tubuh yang dianggap sebagai sampah di Kekaisaran Yun Selatan di daratan surga yang terkenal.

Ketika Muyun pertama kali bangun, ia sengaja direpotkan oleh siswa bernama Miaoxianyu. Namun, Muyun dengan mudah menyelesaikan perangkap yang diberikan oleh Miaoxianyu dan memberikan lebih banyak teknik alkimia dengan analogi. Hal ini membuat master alkimia di luar pintu Mo Wen sangat menghargainya.

selh0046q9shzg" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm