Bollywood Time! NONTON Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Bollywood Time! NONTON Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Bollywood Time! NONTON Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Netflix Bukan JuraganFilm LokLok-Netflix-

SITNAS.id - Penggemar Bollywood, kini wajib menyaksikan film baru satu ini. Berikut link nonton dari film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo full movie, juga bisa download di Netflix bukan JuraganFilm LokLok.

Film Chor Nikal Ke Bhaga adalah sebuah film cerita seru perampokan asal India yang diproduksi pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Ajay Singh dan diproduksi oleh Amar Kaushik. Film ini dibintangi oleh Yami Gautam dan Sunny Kaushal dalam peran utama.



Film ini dirilis pada tanggal 24 Maret 2023 secara langsung untuk streaming di Netflix. Film ini diproduksi oleh perusahaan Maddock Films dan diproduseri oleh Dinesh Vijan dan Amar Kaushik.

Baca juga: NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 361 SUB Indo: Gerbang Teleportasi! Hari ini Senin, 27 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Maret 2023: Koma Karena Menyelamatkan Askara Begini Kondisi Nina Sekarang



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 27 Maret 2023, Kebaikan Jeffry Diduga Jadi Tameng Kejahatan di Masa Lalunya

Film ini menceritakan tentang seorang pramugari dan pacarnya yang menyusun rencana untuk mencuri sejumlah berlian dari penerbangan untuk melunasi hutang.

Namun, ketika mereka sedang terbang di udara pada ketinggian 40.000 kaki, penerbangan tersebut dibajak oleh kelompok teroris, dan krisis sandera terjadi.

Sang pramugari, Neha, terlibat dalam rencana pembajakan palsu dengan Sudhansu Roy untuk menukar berlian senilai 120 crore dan memberi pelajaran kepada pacarnya. Penuh dengan aksi dan ketegangan, di mana Neha dan Sudhansu Roy berusaha untuk menjalankan rencana mereka sambil menghindari para teroris.

Meski awalnya rencana mereka tampak berhasil, namun segalanya berubah menjadi bencana dan mereka harus berjuang untuk keluar dari situasi yang semakin berbahaya.

Garapan Ajay Singh adalah film yang dipenuhi dengan intrik dan kejutan, yang akan membuat penonton terus terpaku pada layar. Dengan bintang-bintang terkenal dalam peran utama, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendebarkan.

Dengan dirilisnya film ini secara langsung untuk streaming di Netflix, penonton dapat menikmati aksi dan ketegangan yang ada di film ini dari kenyamanan rumah mereka.

selhttps://www.youtube.com/embed/0B4fbzWGub4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm