Bollywood Time! NONTON Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Bollywood Time! NONTON Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Bollywood Time! NONTON Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Netflix Bukan JuraganFilm LokLok-Netflix-

Sinopsis Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023):

Tentang seorang pramugari bernama Neha dan pacarnya Sudhansu Roy yang berencana mencuri sejumlah berlian yang cukup besar di dalam penerbangan.

Mereka berdua memiliki hutang yang cukup besar dan merasa bahwa mencuri berlian tersebut adalah satu-satunya cara untuk melunasi hutang mereka. Namun, rencana mereka berubah menjadi bencana ketika pesawat yang mereka tumpangi dibajak oleh sekelompok teroris.



Neha yang merupakan salah satu awak kabin pesawat itu, menjadi salah satu sandera yang diambil oleh para penjahat tersebut.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Senin 27 Maret 2023: Starla Bertemu Sosok Yudha Kembaran Arya Anak Buah Ruben

Baca juga: Update Jam Berapa Drama China Road Home Episode 22 dan 23 di iQIYI? Cek Jadwal Terbaru Beserta Previewnya



×

Baca juga: Bukan Tiko Bu Eni Tapi Tiko Aryawardhana Pria Tampan Diduga Kekasih Baru BCL Bunga Citra Lestari Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Skema pembajakan palsu yang direncanakan Neha dengan Sudhansu untuk menukar berlian dengan nilai senilai 120 crore menjadi berantakan. Sudah pasti, Neha dan Sudhansu yang tadinya berpikir akan sukses dalam aksinya, terpaksa mengeksekusi rencana evakuasi darurat.

Dalam keadaan genting ini, Neha harus berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk kabur dari penyanderaan tersebut.

Selain harus menghadapi para penjahat yang sangat berbahaya, Neha juga harus memikirkan cara untuk menyelamatkan dirinya dan para penumpang lainnya yang masih berada di dalam pesawat.

Namun, masalah tidak berhenti sampai di situ saja. Sudhansu, pacar Neha, ternyata juga tidak bisa lepas dari masalah. Ia dituduh sebagai penyelundup oleh menteri dalam negeri dan dijatuhi hukuman.

Sementara Neha sendiri masih terjebak dalam situasi yang sangat berbahaya, berusaha bertahan hidup dan mencari cara untuk mengakhiri penyanderaan tersebut.

Dengan berbagai rintangan yang harus dihadapinya, Neha berjuang untuk membebaskan diri dan mengungkapkan kebenaran di balik pembajakan pesawat tersebut.

Akankah Neha berhasil keluar dari penyanderaan dan membuktikan ketidakbersalahannya? Tonton film Chor Nikal Ke Bhaga untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

Link Nonton Film Chor Nikal Ke Bhaga >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/0B4fbzWGub4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm