Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Senin 27 Maret 2023: Starla Bertemu Sosok Yudha Kembaran Arya Anak Buah Ruben

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Senin 27 Maret 2023: Starla Bertemu Sosok Yudha Kembaran Arya Anak Buah Ruben

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Starla Bertemu Sosok Yudha Kembaran Arya Anak Buah Ruben.

Sebelumnya Ayumi meminta ada Yumiko tau diri jika Niko sekarang adalah kekasihnya. Yumiko pun sedih dan cemburu melihat Niko mesra dengan Ayumi. Sementara Arya masih sangat memelas pada Starla untuk tidak menceraikannya.



Arya palsu segera akan membongkar jati dirinya dan kembali lagi menyamar sebagai Arya kembali. Sedangkan Ayu kini hampir meninggal dunia karena tubuhnya dingin saat dibawa ke rumah sakit oleh Ayum, akankah Niko bisa menyelamatkan.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Bukan Tiko Bu Eni Tapi Tiko Aryawardhana Pria Tampan Diduga Kekasih Baru BCL Bunga Citra Lestari Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Akhirnya Arya berhasil meluluhkan Hati Starla dan bilang kalau yang berselingkuh dengan Mimi adalah orang suruhan Ben. Sementara Ayumi kaget dan sedih melihat Niko sudah berduaan dengan Mimi di Restoran dan tidak mencari keberadaannya.

Arya Rela mengorbankan nyawanya demi melindungi Nila dan Starla. Ia mengatakan hal tersebut supaya Starla lebih bisa mengingat janjinya. Sementara di rumah Sakit Ayumi sengaja merahasiakan penyakit dan Kondisi Ayu yang hampir mati pada Niko.

Akhirnya perjuangan Arya tidak sia-sia kini ia dan Starla tidak jadi bercerai. Sementara Ayumi yang sedang bertamu ke rumah Yumiko sengaja bermesraan dengan Niko padahal Ayu Istri Niko sedang sekarat di rumah sakit.

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 7 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview, Hadirkan Tay Tawan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm