Sinopsis Serial Kimi ni Todoke: From Me to You, Tayang 30 Maret di Netflik: Gadis Cantik Pembawa Kutukan

Sinopsis Serial Kimi ni Todoke: From Me to You, Tayang 30 Maret di Netflik: Gadis Cantik Pembawa Kutukan

Kimi ni Todoke: From Me to You-Kimi ni Todoke: From Me to You/imdb-

Sinopsis Kimi ni Todoke: From Me to You

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 27 Maret 2023: Nadia Mengungkapkan Rencana Membunuh Syifa pada Alina

Berawal dari kisah seorang gadis cantik yang dijauhi oleh teman-teman sekelasnya. Karena rambut hitamnya yang panjang dan kulitnya yang begitu putih, ia dijuluki "Sadako". Gadis yang sangat pendiam dan pemalu ini tidak pandai berinteraksi dengan teman-teman sebanyanya sehingga ia juga sering dibully.



Sawako mendapat julukkannya itu semenjak ia duduk di Sekolah Dasar. Karena dirumorkan bahwa Sawako bisa melihat hantu sehingga siapapun yang dekat dengan dirinya akan membawa sial untuknya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Senin 27 Maret 2023: Starla Bertemu Sosok Yudha Kembaran Arya Anak Buah Ruben

Namun pada kenyataannya, Sawako adalah gadis biasa yang berkarakter pemalu dan ceria. Suatu ketika ia ingin mengikuti uji nyali dengan memerankan sebagai hantu. Tetapi teman-temannya merasa takut dan enggan berbicara dengannya.



×

Di lain hari, ada seorang laki-laki bernama Kazehaya yang mengajak Sawako untuk berbicara bersama. Mereka pun berkenalan dan banyak mengubah keheningan dalam hati Sawako menjadi lebih hidup dan berwarna.

Kepercayaan Sawako mulai timbul dan ia berterimakasih kepada Kazehaya. Seiring waktu berjalan, mereka pun akhirnya mulai menyukai satu sama lain. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Baca juga: Jam tayang dan Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari ini Senin 27 Maret 2023, Flora Mengira Sakina IRT Denis

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm