KESAL! Rizky Billar Beberkan Kelakuan Sang Aspri Usai Difitnah Tak Pernah Nafkahi Lesti Kejora: Kecewa Banget Aku

KESAL! Rizky Billar Beberkan Kelakuan Sang Aspri Usai Difitnah Tak Pernah Nafkahi Lesti Kejora: Kecewa Banget Aku

Rizky Billar Beberkan Kelakuan 'Tak Masuk Akal' Sang Aspri Usai Difitnah Tak Pernah Nafkahi Lesti Kejora-rizkybillar/instagram-

SITNAS.id - KESAL! Rizky Billar Beberkan Kelakuan Sang Aspri Usai Difitnah Tak Pernah Nafkahi Lesti Kejora: Kecewa Banget Aku. 

Lama tak terdengar kabar dari Rizky Billar usai kasus yang menyeret namanya dan menghebohkan para penggemar terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri, Lesti Kejora.



Baru-baru ini Podcsat YouTube The Sungkars mengundang Rizky Billar menjadi narasumber pada acara tersebut. Mereka membahas sedikit masalah rumah tangga yang menyeret nama Rizky Billar kapan lalu.

Baca juga: Siapa Sosok Irwan Prasetiyo? Tiktokers Inspiratif yang Tidak Setuju dengan Ungkapan Timothy Ronald Perihal Isu Pendidikan

Baca juga: Diisukan Ngamuk di Bar di Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Benarkah?



×

Baca juga: Penampakan Sosok Bidan Bohay yang Selingkuh dengan Kades Hingga Berujung Disuntik Mati oleh Mantri di Serang Banten

Rizky Billar menceritakan kekesalannya terkait perilaku asisten pribadinya saat kasus KDRT pasangan tersebut tercium publik. Ia menjelaskan kepada Irwansyah dan Teuku Wisnu bahwa asisten pribadi Lesti tersebut dulunya merupakan seorang ART yang sudah lama bekerja bersama Billar.

Billar berharap setelah ia bongkar kelakuannya, aspri tersebut berubah dengan berhenti mencampuri urusan ataupun memfitnah rumah tangganya.

Pernyataan Billar ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm