KESAL! Rizky Billar Beberkan Kelakuan Sang Aspri Usai Difitnah Tak Pernah Nafkahi Lesti Kejora: Kecewa Banget Aku

KESAL! Rizky Billar Beberkan Kelakuan Sang Aspri Usai Difitnah Tak Pernah Nafkahi Lesti Kejora: Kecewa Banget Aku

Rizky Billar Beberkan Kelakuan 'Tak Masuk Akal' Sang Aspri Usai Difitnah Tak Pernah Nafkahi Lesti Kejora-rizkybillar/instagram-

“Ini yang aku kecewa banget. Di kasus ini, dia ngejelekin aku ke karyawan lain. Dia bahkan menceritakan hal-hal yang tidak penting,” curhat Rizky Billar dilansir Sitnas.id dari kanal YouTube The Sungkars pada Senin, 27 Maret 2023.

“Dia bilang aku nggak pernah menafkahi istri aku. Sampai aku chat dia, aku tunjukin bukti-bukti transferan aku tiap bulan sama Lesti," ucapnya geram.



Bahkan, aspri tersebut menganggap toxic Rizky Billar beserta keluarganya.

Baca juga: Musibah yang Menimpa Ifan Seventeen Bikin Panik Penggemar, Begini Kondisi Terbaru Sang Penyanyi Usai Jalani Operasi

Baca juga: Niko Karisma Manajer Tiara Andini Beberkan Kondisi Terbaru, Usai Terbongkar Pernikahan Alshad dan Nissa yang VIRAL?



×

“Terus dia bilang keluargaku toxic. Menurut aku, nggak pantes dia. Karena dia bagaimanapun masih di bawah naungan kami berdua, khususnya aku," papar Rizky Billar.

Anggapan aspri tersebut bak api yang berkobar. Di mana banyak karyawan yang mempercayainya sehingga kabar tersebut mudah tersebar hingga ke penggemar mereka.

Kesabarannya sudah tak terbendung lagi, sontak membuat Billar melabrak hingga mengatai sang aspri. Namun, bukannya ungkapan maaf yang ia terima justru Billar mendapatkan jawaban yang tidak masuk akal menurutnya.

“Aku tanya ‘maksud kamu apa ya?’ gua tuh udah kesel dan dongkol banget. Ya aku kata-katain juga,” ucap Billar.

“Tau nggak jawabannya apa? Memang orang ini agak sakit. 'Yah, aku ngomong begitu karena aku pengin ngebelain ibu (Lesti Kejora), Pak. Ibu dikata-katain orang mulu'," terang Rizky Billar meniru sang aspri.

Lebih tak masuk  akal lagi, sang aspri justru meminta sementara waktu untuk tidak bertemu dengannya dan sang istri. Sedangkan Billar beranggapan sehaarusnya dirinya dan istrinyalah yang lebih pantas menolak untuk bertemu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm