Langsung Nonton, Link Live Streaming UFC 282 Blachowicz vs Magomed Ankalaev, Pimblett vs Gordon

Langsung Nonton, Link Live Streaming UFC 282 Blachowicz vs Magomed Ankalaev, Pimblett vs Gordon

UFC 282 Blachowicz vs Magomed Ankalaev--

SITNAS.id - Pertarungan berat ringan UFC akan kembali digelar untuk mencari gelar juara antara Jan Blachowicz dan Magomed Ankalaev. Mereka akan bertemu pada event UFC 282.

Duel ini akan memperebutkan sabuk juara yang sebelumnya ditinggalkan oleh Jiri Prochazka karena mengalami cedera. Blachowicz (29-9) dan Ankalaev (17-1) akan berdual di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (11/12/2022) pagi WIB.



Baca juga: Salah Satu Desa Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan Ini Tawarkan Desa di Atas Awan, Terletak Dimana?

Baca juga: Update Baca Weak Hero Chapter 224 Bahasa Indonesia, Peperangan Berdarah Telah Dimulai! Cek FULL Chapter Bukan dii Batoto Tapi DISINI!

Baca juga: Lanjutan Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 114 115 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita Lengkap Full Eps



×

Gelar juara light heavyweight saat ini sebenarnya dipegang oleh Jiří Procházka yang memenangkan duel melawan Glover Teixeira dalam UFC 275 di Singapura pada 11 Juni 2022 lalu.

Procházka seharusnya menjalani rematch melawan Teixera dalam UFC 282 ini. Namun petarung asal Ceko itu mengalami cedera dan terpaksa mengundurkan diri. Dia juga memilih untuk mengosongkan gelar.

Sedangkan Teiceira sebagai pemilik ranking 1 kelar berat ringan menolok bertarung melawan Magomed ANkalaev sebagai petarung pengganti.

Maka terciptalah pertarungan perebutan gelar antara Błachowicz vs Magomed Ankalaev pada main match UFC 282. Saat ini Jan Błachowicz berada pada ranking 2, sedangkan lawannya, Magomed Ankalaev pada ranking 3.

Baca juga: Ada Paket Express untuk Update She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26? Begini Info Penayangannya

Baca juga: Bukan Malang, Ini 3 Rekomendasi Museum Baru di Indonesia Tawarkan Pengetahuan Tentang Fosil, Jawa Tengah Ada?

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia - FULL Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8, Bukan di Batoto atau Mangatoto, Jaekyung Makin Klepek-Kelpek Tak Bisa Lepaskan Kim Dan?

Link live streaming dan daftar Fight Card UFC 282 tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm