Ikatan Cinta Besok Selasa, 28 Maret 2023 di RCTI: Zahra Kesal Nino Berikan Fasilitas Mewah pada Reyna

Ikatan Cinta Besok Selasa, 28 Maret 2023 di RCTI: Zahra Kesal Nino Berikan Fasilitas Mewah pada Reyna

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Link dan Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Zahra Kesal Nino Berikan Fasilitas Mewah pada Reyna.

Episode Sebelumnya Akhirnya Aldebaran bisa menangkap Indra yang sedang ingin mengambil uang 10 Miliar di Kopernya. Al pun bertanya dimana keberadaan Askara, di luar dugaan Indra mala tidak mengetahui dimana anak Al berada.



Baca juga: 5 Wisata Nganjuk Jawa Timur Paling Hits, Cocok Buat Tempat Ngabuburit Jelang Berbuka Puasa

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Rossa akhirnya dijemput Aldebaran untuk pulang ke rumah karena gagal menemui Reyna. Nino dengan tegas melarang keluarga Al untuk bertemu dengan Reyna. Sedangkan Reyna yang berada di kamar tidak ingin tinggal di rumah Nino.



×

Reyna tidak mau makan saat berada di rumah Nino akhirnya Elsa berinisiatif untuk VC dengan Aldebaran. Akhirnya berkat telepon tersebut Reyna mau makan dan membuat semua orang senang. Aldebaran harus kembali mengurusi penculik Askara yang masih belum jelas siapa.

Nino melihat Aldebaran terus mengawasi rumahnya hingga akhirnya Nino menegur dan akan melaporkan Aldebaran ke polisi. Untuk menghibur hatinya karena ditinggal Reyna. Al kemudian menuliskan Pesan untuk sang anak lewat surat.

Baca juga: 7 Kecamatan Paling Jauh dari Pusat Ibukota Terbaik di Kabupaten Cianjur, Nomor 2 Jadi Idaman Wisata Menarik

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm