TERBARU! LINK Streaming Series Di Bulan Suci Ini Episode 4 SUB Indo, Bisa Download di Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

TERBARU! LINK Streaming Series Di Bulan Suci Ini Episode 4 SUB Indo, Bisa Download di Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

TERBARU! LINK Streaming Series Di Bulan Suci Ini Episode 4 SUB Indo, Bisa Download di Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN-Vidio-

SITNAS.id - Saksikan terbaru berikut ini, dengan link streaming untuk series Di Bulan Suci Ini episode 4 SUB Indo. Juga bisa download di Vidio Original, bukan Telegram JuraganFilm.

"Di Bulan Suci Ini..." adalah serial drama Indonesia yang akan ditayangkan pada bulan Ramadhan tahun 2023. Drama ini mengisahkan tentang dua keluarga, yaitu keluarga Jawa dan keluarga Tionghoa yang harus berlibur bersama ke Banyuwangi untuk merayakan Lebaran dan Ceng Beng.



Baca juga: NONTON Drama China Dear Liar Episode 26 dan 27 SUB Indo: Qin Li Mengakui Kebohongan! Terakhir Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Baca juga: Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?

Baca juga: Jam Berapa Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 25 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Serial ini diproduksi oleh Dinna Jasanti dan dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Titi Kamal, Dennis Adhiswara, Rebecca Klopper, Verdi Solaiman, Dayu Wijanto, Sandy Pradana, Bima Azriel, Jenny Chang, dan Chelcy Clarissa.

Episode 4 akan tayang Rabu, 29 Maret 2023 hari ini dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio Original. Serial ini akan update setiap Rabu pada pukul 00.00 WIB, cocok untuk menemani sahur sekali dalam sepekan.

Drama ini mengangkat tema keberagaman budaya di Indonesia dan menghadirkan perspektif dari dua keluarga yang berbeda. Kisah perjalanan mereka dipenuhi dengan konflik, drama, dan humor yang pastinya akan menghibur para penonton.

Dalam perjalanan mereka, keluarga Jawa dan keluarga Tionghoa harus saling menghargai dan belajar satu sama lain. Mereka juga harus bekerja sama untuk mengatasi setiap rintangan yang muncul di sepanjang jalan.

"Di Bulan Suci Ini..." merupakan salah satu serial drama Indonesia spesial Ramadhan terbaru yang pastinya akan disukai oleh penonton. Cerita yang menarik dan penuh dengan konflik, serta para pemain yang berbakat, membuat drama ini menjadi salah satu tontonan yang layak untuk dinantikan.

selhttps://www.youtube.com/embed/winaP8lPSis" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm