Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?

Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?

Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?-raffinagita1717/instagram-

SITNAS.id - Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?

Baru-baru ini, kabar mengenai perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayu sedang heboh di publik. Hal tersebut bermula ketika ia bertemu dengan seorang fans yang saat itu merekam dirinya. 



Dalam rekaman tersebut, diduga bahwa Raffi sedang melakukan video call dengan seorang wanita berhijab yang dikenal dengan nama Mimi Bayu. Sebelumnya, Raffi juga pernah digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, dan sekarang Mimi Bayu.

Sementara itu, sang istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina yang kerap dipanggil Gigi mengaku kalau dia dimadu, dia akan lebih memilih untuk berpisah dari Raffi Ahmad.

Baca juga: KESAL! Rizky Billar Beberkan Kelakuan Sang Aspri Usai Difitnah Tak Pernah Nafkahi Lesti Kejora: Kecewa Banget Aku



×

Baca juga: Berikut Fakta Timothy Ronald Youtuber yang Ungkap Sistem Pendidikan Hanya Penipuan, Suka Baca Komik Dunia hingga Pendiri Ternak Uang?

Baca juga: Geger! Timothy Ronald Sebut Sekolah Adalah Penipuan hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Tiktoker Irwan Prasetiyo: Tidak Pantas!

Pengakuannya itu diketahui saat dia diundang untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Raffi dan Irfan Hakim.

"Raffi katanya ada keinginan untuk poligami. Lu ngizinin gak?" tanya Irfan Hakim dilansir Sitnas.id dari TribunJambi.com pada Selasa, 28 Maret 2023.
 
Respon Gigi ada di halaman selanjutnya
 
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm