Preview dan Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12: Petualangan Terakhir Mukouda! Tayang Hari Ini Selasa, 28 Maret 2023

Preview dan Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12: Petualangan Terakhir Mukouda! Tayang Hari Ini Selasa, 28 Maret 2023

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi--

SITNAS.id - Preview dan Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12: Petualangan Terakhir Mukouda! Tayang Hari Ini Selasa, 28 Maret 2023.

Jadwal tayang dari Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Episode 12 adalah pada Selasa, 28 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 memiliki judul yaitu “Adventures Are Just as Countless as Food” yang bisa diartikan menjadi "Petualangan Sama Tak Terhitungnya dengan Makanan."

Episode ini akan menjadi episode terakhir musim ini, mengakhiri petualangan Tsuyoshi untuk sementara. Tsuyoshi diharapkan mendapatkan banyak uang setelah mengalahkan semua wyvern, memberinya cukup uang untuk membuat bak mandi sendiri. Dia juga terlihat meningkatkan kemampuan sihir Bumi di pratinjau episode berikutnya.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Raden Kian Santang Season 3 Episode 11 Selasa, 28 Maret 2023: Ambet Kasih Akhirnya Menikahkan Ratnawulan dan Suradipta



×

Baca juga: Sinopsis Ratu Di Hatiku 28 Maret 2023: Miska Mengancam Akan Mengusir Ratu Dari Rumah dan Membuatnya Kelaparan, Mengapa?

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 28 Maret 2023: Strategi Baru Elsa Saat Tau Zara Terlibat Penculikan Askara Hingga Buat Aldebaran Berang

Selain itu, kita juga akan diperkenalkan kepada dua dewi baru yang tampaknya cemburu dengan cemilan enak yang diterima Ninrir. Tiga dewi juga akanmendekati Tsuyoshi dan memberinya berkah sebagai imbalan makanan.

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill atau Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan salah satu anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Ren Eguchi.

Memiliki genre Adventure dan Isekai, anime ini menceritakan tentang pegawai biasa bernama Mukoda Tsuyoshi yang tiba-tiba masuk ke dalam isekai.

Lagu tema pembukanya adalah "Zeitaku na Saji" (贅沢な匙, "Exquisite Spoon") oleh Van de Shop, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Happy-go-Journey" oleh Yuma Uchida.

Link nonton anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm