Film Kill Boksoon (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Film Kill Boksoon (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Film Kill Boksoon (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain-netflixkr/instagram-

Sinopsis Film Korea, Kill Boksoon (2023):

"Kill Bok Soon" adalah seorang ibu tunggal yang juga seorang pembunuh bayaran yang sangat sukses dalam menyelesaikan kontrak pembunuhan dengan seratus persen tingkat keberhasilan. Dia bekerja di perusahaan MK Ent yang dimiliki oleh Cha Min Kyu.

Cha Min Kyu dan Kill Bok Soon saling menghormati satu sama lain. Namun, Gil Bok Soon sadar bahwa Cha Min Kyu adalah orang yang sangat berbahaya dan bisa mengambil segalanya darinya.



Cha Min Hee, adik dari Cha Min Kyu, bekerja sebagai eksekutif di MK Ent. Dia tidak pernah menunjukkan perasaannya kepada siapa pun. Sementara itu, Han Hee Sung adalah seorang pembunuh untuk MK Ent yang sangat terampil dalam pekerjaannya, namun tidak diakui oleh orang lain atas kemampuannya.

Baca juga: Rekaman CCTV Perlihatkan Detik-Detik K Tabrak Vito Raditya hingga Tewas? Pelaku Masih Usia 15 Tahun Miliki Sejumlah Pelanggaran?

Baca juga: STREAMING Drama China Road Home Episode 24 dan 25 SUB Indo: Masalah Keluarga Lu Chen! Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di iQIYI Bukan DramaQu



×

Baca juga: Keterangan Keluarga Vito Raditya Korban Tewas Ditabrak Remaja K 15 Tahun: Tidak Ada Kata Maaf dari Pelaku?

Tepat sebelum kontrak pembunuhan terbaru Gil Bok Soon diperbarui, dia terlibat dalam konfrontasi pembunuhan atau pembunuhan. Akankah dia berhasil menyelesaikan kontrak terakhirnya dengan sukses, ataukah dia akan menjadi korban dari orang-orang yang mengancamnya, seperti Cha Min Kyu?

Ini adalah sebuah kisah yang menarik tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran wanita yang harus menghadapi berbagai konflik dan rintangan dalam hidupnya. Dalam dunia kejahatan yang kejam dan berbahaya, dia harus mempertahankan dirinya dan orang-orang yang dia cintai.

Namun, dalam perjalanan itu, dia menyadari bahwa dia harus memilih antara mempertahankan pekerjaannya atau kehidupan yang lebih baik untuk dirinya dan keluarganya. Apa yang akan dipilih Gil Bok Soon?

selhttps://www.youtube.com/embed/FFryHV_WYB8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm