Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?

Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?

Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?-Berbagai Sumber-

Putu menjelaskan bahwa Agnis telah menunjukkan cekatan dalam menghadapi berbagai masalah selama 5 bulan ketika ia bertugas di Polres Malang.

Putu membeberkan bahwa Agnis terbukti dari perilaku dan sikap Agnis yang menunjukkan kinerja yang relatif baik.



Lebih lanjut, ia membeberkan bahwa Agnis telah mengikuti berbagai langkah penanganan dalam tragedi Kanjuruhan hingga proses recovery pemulihan saat ini. Demikianlah yang disampaikan oleh Putu.

"Kalau melihat perilaku dan sikapnya juga menunjukkan kinerja yang relatif baik. Karena kebetulan sejak awal memang yang bersangkutan mengikuti berbagai langkah penanganan di tragedi Kanjuruhan hingga proses recovery pemulihan saat ini," pungkasnya.

Saat ini, Agnis menjadi buah bibir masyarakat karena kebiasaannya yang suka mengenakan barang mewah hingga kerap dianggap flexing.



×

Banyak yang penasaran dengan barang-barang yang dipamerkan olehnya. Dalam sebuah unggahan yang tengah viral, terdapat foto Agnis yang sedang bergaya dengan menggunakan kacamata bermerek Dior. Selain itu, Agnis juga terlihat mengenakan tas bermerek Gucci yang dihargai sebesar Rp 18 juta.

Baca juga: Viral Video Detik-Detik Kubah Majid Ittifaqul Jamaah Roboh Hebohkan Tiktok, Begini Kondisi 12 Korban

Baca juga: Tabrakan di Mayjend Sutoyo Semarang Tewaskan Vito Raditya, Pelaku Remaja 15 Tahun Belum Miliki SIM, Begini Kronologi dan Pernyataan Keluarga

Baca juga: Rekaman CCTV Perlihatkan Detik-Detik K Tabrak Vito Raditya hingga Tewas? Pelaku Masih Usia 15 Tahun Miliki Sejumlah Pelanggaran?

Tidak hanya itu, dalam unggahan tersebut, terlihat pula bahwa Agnis membawa tas bermerek Gucci yang dihargai sebesar Rp 21 juta serta menggunakan sepatu dengan harga Rp 19 juta.

Selain itu, terdapat pula foto Agnis yang lainnya yang mengenakan tas merek Louis Vuitton yang dihargai sebesar Rp 30 juta. Agnis juga memperlihatkan bahwa ia menggunakan sepeda bermerek Specialized yang dihargai sebesar Rp 52,6 juta.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm