Lanjutan Dracin Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 26 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Terakhir

Lanjutan Dracin Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 26 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Terakhir

Lanjutan Dracin Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 26 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Terakhir-Tencent Video-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan kisahnya, lanjutan dari drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi episode 26 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal server Indo beserta preview terakhirnya.

Drama China terbaru yang berjudul Qing Shi Xiao Kuang Yi menarik perhatian banyak penggemar drama di seluruh dunia. Dengan total 26 episode, drama ini diangkat dari genre romansa fantasi historial dan tayang perdana sejak 11 Maret 2023 lalu.



Baca juga: Video Detik-Detik Perampokan di Cilacap Tembak Pemilik Toko dan Sang Penolong, Begini Kondisinya Terkini

Baca juga: Jam Berapa Audisi Peak Time Episode 8 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Challenge Terbaru

Baca juga: Sinopsis Anupamaa ANTV Episode 105 Hari Ini: Anuj dan Anupamaa Makin Mesra Buat Vanraj Cemburu Berniat Gagalkan Pernikahan



×

Bagi para penggemar drama ini, kisah akan berlanjut pada hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 untuk episode 26 terakhir dari Qing Shi Xiao Kuang Yi akan tayang di Tencent Video. 

Untuk memastikan para penggemar tidak ketinggalan setiap episode dari drama ini, Qing Shi Xiao Kuang Yi akan mengupdate setiap minggunya. Hal ini berarti para penggemar dapat menonton drama ini setiap Senin sampai Minggu pada pukul 12.00 CST atau 11.00 WIB.

Dalam drama ini, terdapat beberapa bintang terkenal yang menjadi pemeran utama, di antaranya adalah June Wu dan Chen Xin Yu. Kedua bintang ini berhasil membawa karakter mereka dengan baik sehingga membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

selv0045yeary7" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm