TAMAT! LINK Nonton Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 26 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Dramacool

TAMAT! LINK Nonton Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 26 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Dramacool

TAMAT! LINK Nonton Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 26 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Dramacool-Tencent Video-

SITNAS.id - Sudah tamat, dan bisa disaksikan penghujung bagiannya. Dengan link nonton dari drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi episode 26 SUB Indo, juga bisa download di Tencent Video bukan Dramacool.

Drama China terbaru yang berjudul Qing Shi Xiao Kuang Yi menarik perhatian banyak penggemar drama di seluruh dunia. Dengan total 26 episode, drama ini diangkat dari genre romansa fantasi historial dan tayang perdana sejak 11 Maret 2023 lalu.



Baca juga: Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Sub Indo, Langsung Streaming Tinggal Klik

Baca juga: Jam Tayang Sajadah Panjang Sujud dalam Doa Web Series Terbaru 2023, Konflik Batin Anak 1 2 3 dan Orang Tua, Siapkan TISU!

Baca juga: Banjir Air Mata Nonton Series Sajadah Panjang Sujud dalam Doa Full Episode Sampai Tamat Bukan di ILK21



×

Bagi para penggemar drama ini, kisah akan berlanjut pada hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 untuk episode 26 terakhir dari Qing Shi Xiao Kuang Yi akan tayang di Tencent Video. 

Untuk memastikan para penggemar tidak ketinggalan setiap episode dari drama ini, Qing Shi Xiao Kuang Yi akan mengupdate setiap minggunya. Hal ini berarti para penggemar dapat menonton drama ini setiap Senin sampai Minggu pada pukul 12.00 CST atau 11.00 WIB.

Dalam drama ini, terdapat beberapa bintang terkenal yang menjadi pemeran utama, di antaranya adalah June Wu dan Chen Xin Yu. Kedua bintang ini berhasil membawa karakter mereka dengan baik sehingga membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

selv0045yeary7" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm