Sinopsis Agent Elvis (2023) Sedang Tayang di Netflix - Elvis Si Raja Rock And Roll Menjadi Agent Rahasia

Sinopsis Agent Elvis (2023) Sedang Tayang di Netflix - Elvis Si Raja Rock And Roll Menjadi Agent Rahasia

Agent Elvis-Agent Elvis/imdb-

Sinopsis Agent Elvis

Kisah ini dimulai ketika Elvis Presley yang dikenal sebagai raja musik rock and roll yang identik dengan gaya rambut pompadaur hingga jambang tebalnya. Ia bergabung dengan agensi rahasia milik pemerintah.

Setelah ia bergabung, ia langsung mendapat tugas baru dari pemerintah sebagai mata-mata untuk meringkus penjahat. Di dalam animasi ini, Elvis diceritakan telah vakum dari pekerjaannya sebagai musisi dan mencoba menjadi agen mata-mata.



Baca juga: BERLANJUT! Inilah Sinopsis Series Firefly Lane: Season 2 Part 2, Segera Tayang 27 April 2023 di Netflix: Ujian Berat Dua Sahabat

Baca juga: Streaming Romance of a Twin Flower Episode 17 dan 18 SUB Indo: Perlindungan Yuxuan pada Sang Istri! Hari ini Rabu, 29 Maret 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Elvis menukar kostum rock and roll-nya dengan jetpack untuk membantu pasukan perang yang mengancam negara sambil mempertahankan pekerjaanya sebagai musisi.



×

Dalam penyamarannya tersebut, ia bisa melakukan tugasnya sebagai mata-mata tanpa harus khawatir dengan penyamarannya sebagai musisi rock and roll. Banyak informasi yang ia dapat mengenai penjahat yang ingin merugikan orang lain.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 29 Maret 2023: Elsa dan Nino Kompak Cecar Zahra Masalah Hiilangnya Askara Anak Andin-Aldebaran

Sebelum mereka beraksi, Elvis mulai bertindak dan meringkus para penjahat hingga menemukan dalang dibalik semua konspirasi kejahatan mereka.

Daftar pemain di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm