Series Animasi Agent Elvis (2023) Bisa Nonton Dimana? Berikut Informasi Penayangannya

Series Animasi Agent Elvis (2023) Bisa Nonton Dimana? Berikut Informasi Penayangannya

Agent Elvis-Agent Elvis/imdb-

SITNAS.id - Tak sabar ingin menyaksikan petualangan Elvis menjadi seorang mata-mata, series animasi Agent Elvis (2023) bisa nonton dimana? Berikut ini akan dibahas informasi penayangannya.

Serial animasi ini, telah di tayangkan pada 17 Maret 2023 lalu. Penonton akan menyaksikan serial animasi ini di layanan streaming Netflix dengan memiliki total 10 episode yang ditayangkan.



Baca juga: Penuh Budaya Warisan Kerajaan Majapahit, Simak 5 Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota Mojokerto

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ratu Di Hatiku 29 Maret 2023: Miska Mengancam Tirta akan Mengatakan Siapa Sebenarnya Ibu Kandung Ratu

Baca juga: Drama BL Korea A Shoulder to Cry On Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya



×

Mengangkat ganre komedi dewasa, serial animasi ini digarap oleh Mike Arnold dari serial Acher dan melakukan kolaborasi dengan Fletcher Moules sebagai sutradara. Serial ini juga ditulis khusus oleh istri Elvis, Priscilla Presley yang berkolaborasi dengan John Eddie.

Series animasi ini terbit dibawah naungan Sony Pictures Animation. Agent Elvis ini menceritakan tentang Elvis raja rock and roll yang diam-diam menjadi agen mata-mata dari pemerintahan untuk meringkus kejahatan yang membahayakan.

selhttps://www.youtube.com/embed/UCk3wHGJ3qs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm