Matthew McConaughey Dapat Misi Spy! Ini Daftar Pemain Agent Elvis (2023) Tayang di Netflix

Matthew McConaughey Dapat Misi Spy! Ini Daftar Pemain Agent Elvis (2023) Tayang di Netflix

Agent Elvis-Agent Elvis/imdb-

SITNAS.id - Mendatangkan Matthew McConaughey yang memainkan karakter dengan mendapatkan misi sebagai seorang Spy atau mata-mata. Berikut ini adalah daftar pemain dari Agent Elvis (2023) sudah tayang Netflix.

Serial animasi ini, telah di tayangkan pada 17 Maret 2023 lalu. Penonton akan menyaksikan serial animasi ini di layanan streaming Netflix dengan memiliki total 10 episode yang ditayangkan.



Baca juga: Baru Baca Manhwa Eleceed 240 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ratu Di Hatiku 29 Maret 2023: Miska Mengancam Tirta akan Mengatakan Siapa Sebenarnya Ibu Kandung Ratu

Baca juga: Daftar Barang Mewah Agnis Juwita Manurung Polwan Cantik Diduga Punya Hobi Flexing, Mulai dari Tas Branded hingga Sepeda



×

Mengangkat ganre komedi dewasa, serial animasi ini digarap oleh Mike Arnold dari serial Acher dan melakukan kolaborasi dengan Fletcher Moules sebagai sutradara. Serial ini juga ditulis khusus oleh istri Elvis, Priscilla Presley yang berkolaborasi dengan John Eddie.

Series animasi ini terbit dibawah naungan Sony Pictures Animation. Agent Elvis ini menceritakan tentang Elvis raja rock and roll yang diam-diam menjadi agen mata-mata dari pemerintahan untuk meringkus kejahatan yang membahayakan.

selhttps://www.youtube.com/embed/UCk3wHGJ3qs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm