Realme C55 NFC Dilengkapi Kamera 64MP dan Memory 256GB, Ini Spesifikasi Lengkap dan Daftar Harganya

Realme C55 NFC Dilengkapi Kamera 64MP dan Memory 256GB, Ini Spesifikasi Lengkap dan Daftar Harganya

Realme C55 NFC--

Fitur Unggulan Realme C55 NFC

Ada 5 Fitur Champion di realme C55 NFC yang membuat smartphone ini semakin unggul di segmen harga yang terjangkau. Yuk, kita bahas satu per satu!

64MP Champion Camera



Pertama, realme C55 NFC memiliki 64MP Champion Camera yang pertama di segmennya. Dengan resolusi kamera yang lebih besar, kamu bisa memotret foto dengan detail yang lebih jernih dan kualitas seperti smartphone kelas atas.

Baca juga: Contoh Ceramah Ramadhan Singkat 7 Menit, Simak Kultum tentang Ajaibnya Rasa Syukur

Baca juga: NONTON I Can See Your Voice Season 10 Episode 2 SUB Indo: Penilaian Suara di Telinga Petarung! Hari ini Rabu, 29 Maret 2023 di MNET Bukan Telegram



×

256GB Champion Memory

Kedua, realme C55 NFC juga memiliki 256GB Champion Memory, varian memori terbesar di segmen harganya. Kamu bisa menyimpan konten multimedia lebih leluasa dan menginstall aplikasi sesuka hati.

16GB* Champion RAM

Ketiga, realme C55 NFC memiliki 16GB* Champion RAM yang pertama kali hadir di jajaran C Series. Dengan RAM sebesar ini, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan secara bersamaan tanpa hambatan.

33W SUPERVOOC Champion Charge

Keempat, realme C55 NFC hadir dengan fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC Champion Charge tercepat di segmennya. Baterai berkapasitas 5.000 mAh bisa diisi daya hingga 50 persen dalam 29 menit; 100 % dalam 63 menit.

Baca juga: Resep Asem-Asem Patin Menu Sat Set untuk Berbuka Puasa dan Sahur, Dijamin Bikin Suami Betah di Rumah Bunda

Baca juga: LENGKAP! Manhwa Locked Onto You Full Chapter Bahasa Indonesia - Jalan Cerita hingga Bocoran Ending Link Cara Baca

Sunshower Champion Design

Kelima, realme C55 NFC mengusung Sunshower Champion Design yang terinspirasi dari alam dan tersedia dalam dua warna: Sunshower dan Rainy Night.

Desainnya menampilkan garis mikroskop vertikal yang dipadukan dengan warna-warna memukau yang dapat membawa perasaan positif ke para penggunanya.

Mini Capsule Pertama untuk Android

Tak hanya itu, realme C55 NFC juga membawa fitur-fitur canggih lainnya, seperti Mini Capsule Pertama untuk Android yang memberikan cara baru penyampaian informasi dengan memanfaatkan area di sekitar kamera selfie.

Ada juga fitur NFC untuk kemudahan konektivitas seperti mengisi kartu uang elektronik, layar besar 6,7 inci disertai 90Hz refresh rate guna tampilan yang mulus, serta realme UI 4.0 yang lebih dinamis dan informatif.

Dengan 5 Fitur Champion di atas, realme C55 NFC menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi terdepan namun tetap terjangkau. Yuk, buruan dapatkan realme C55 NFC sekarang juga!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm