Cari HP Baru Buat Lebaran? Ini Harga dan Spesifikasi Vivo V27 5G, HP Vivo Terbaru 2023 Ngak Kalah Sama Samsung A54 5G

Cari HP Baru Buat Lebaran? Ini Harga dan Spesifikasi Vivo V27 5G, HP Vivo Terbaru 2023 Ngak Kalah Sama Samsung A54 5G

Vivo V27 5G--

Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G

Baca juga: Spoiler dan Nonton BOFURI Season 2 Episode 10: Berkumpul Kembali dengan Anggota Guild, Maple dan Mii Bertemu – Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku Terbaru

Baca juga: ENAK Kebangetan! 6 Warung Bakso di Bondowoso Rasa Perfecto! Laris Manis Masuk Rekomendasi Tempat Makan untuk Bukber



VIVO Indonesia baru saja memperkenalkan smartphone kelas menengah terbaru, yaitu V27 5G dan V27e, dengan desain yang mirip flagship dan performa yang tinggi.

V27 Series dari vivo mengusung tagline ‘Ultimate Portraits’ dengan membawa teknologi inovasi kamera Aura Light Portrait.

Salah satu sajian utama dari VIVO V27 5G adalah kamera 50MP yang menggunakan sensor Sony IMX 766 dengan optical image stabilizer. Kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sangat stabil, terutama pengambilan gambar di malam hari ataupun video yang lebih halus.



×

Tidak hanya itu, kamera depan VIVO V27 5G juga cukup besar, yaitu 50MP, dan dilengkapi dengan fitur autofokus untuk memaksimalkan hasil foto selfie menjadi lebih tajam dan menarik.

Baca juga: Berikut Jadwal dan Rute Kapal Pelni Dobonsolo Mudik Gratis dengan Motor, Periode 1 Sampai 16 April 2023

Baca juga: Inilah Tiko Aryawadhana Pacar Baru BCL? Pria Jas Abu-Abu yang Dekati Bunga, Rangkuman Bukti Kedekatan Cek Disini

Untuk sektor performa, VIVO V27 5G menggunakan chipset mediatek dimensity 7200 yang merupakan pertama di Indonesia dengan dukungan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan 256GB.

Performa ini juga ditopang oleh sistem pendinginan termutakhir di smartphone saat ini yaitu teknologi Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System.

Dalam hal ketahanan baterai, VIVO V27 5G menggunakan baterai 4700mAh yang mendukung pengisian daya 66W Flash Charge. Dengan teknologi ini, baterai bisa diisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 19 menit saja.

Tidak kalah menarik, desain VIVO V27 5G juga menawarkan layar melengkung pada sisi samping dengan jenis panel AMOLED berukuran 6.78 inch yang sudah beresolusi FHD+ dan refresh rate mencapai 120Hz.

Dengan desain yang stylish nan modern, VIVO V27 5G siap mendukung aktivitas harian konsumen dengan penggunaan smartphone yang lebih mudah, lancar, dan menyenangkan.

Baca juga: Jadwal Cair THR PNS 2023, Keto Palu Cek Tanggal dan Besaran Komponen yang Akan Didapat

Baca juga: Kapan THR PNS 2023 Cair? Sri Mulyani Beberkan Gaji ke 13 hingga Besaran Nominal? Segera Catat Tanggalnya

Menurut Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia, VIVO terus berupaya untuk mengembangkan teknologi terkini dengan menghadirkan berbagai inovasi yang mampu mendukung aktivitas harian pengguna.

Dengan VIVO V27 Series yang terdiri dari V27 5G dan V27e, mereka dengan bangga memperkenalkan smartphone seri V terbaru dengan kualitas kamera yang ditingkatkan, performa tinggi, dan desain yang stylish nan modern kepada konsumen di Indonesia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm