Tayang Lebih Awal Suami Pengganti Hari ini Minggu, 11 Desember 2022 Episode 277 di ANTV: Chocky di Penjara, Dita Mala Enak Ongkang-Ongkang Kaki dengan Dion

Tayang Lebih Awal  Suami Pengganti Hari ini Minggu, 11 Desember 2022 Episode 277 di ANTV: Chocky di Penjara, Dita Mala Enak Ongkang-Ongkang Kaki dengan Dion

Suami Pengganti Minggu, 11 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Wajah Sumringah Saka Saat Mengira dapat Oleh-Oleh dari Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 278

Episode kali ini Di tengah-Tengah kebahagiaan Ariana dan Justin yang sedang berada di Australia, Celine harus menerima kenyataan Pahit. Bagaimana tidak Dante yang sudah tau semuanya mengatakan pada Celine kalau ibunya di bunuh oleh orang yang jadi korban penipuan yang telah dilakukan oleh sonya.

Di sisi lain ada Saka yang tiba-tiba mengajak Dinda untuk pergi ke sebuah restoran. Di restoran tersebut rupanya Saka akhirnya memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Dinda. Hal ini dilakukan Karena ia Putus Asa dengan Ariana.



Chocky akhirnya dipenjarakan oleh Celine, Namun Ia mala marah dan akan menuntun balik Celien. Dante yang mendengar hal tersebut pun tidak terima dan akan membuat Chocky membusuk di penjara.

Di sisi lain Ariana kini tampil dengan rambut pendek yang cantik. Ia pun meminta doa restu pada Galvin karena akan menikah dengan Justin. Di Kafe Saka kembali mengatakan kepada Ariana benarkah ia yakin akan menikahi Justin.

Saka Tiba-Tiba tersenyum dan Mengatakan kalau ia berterimakasih kepada Ariana karena sudah membelikannya oleh-oleh padahal yang sebenarnya terjadi. Oleh-Oleh yang dipersiapkan Ariana tersebut untuk Bu Wiryo bukan Saka.



×

Di sisi lain Chocky protes kepada Dion karena hanya ia saja yang di penjara. Sementara Dita dan Dion asik ongkang-ongkang kaki di kantor. Inilah yang membuat Chocky tidak terima dan akan membawa persoalan ini ke jalur Hukum.

Baca juga: Suami Pengganti Minggu, 11 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Wajah Sumringah Saka Saat Mengira dapat Oleh-Oleh dari Ariana

Baca juga: SPOILER Baru Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 2, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di tvN: Rahasia Cho Yeong Terungkap Publik!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm