Vespa 946 Skuter Premium Seharga Moge? Simak Ulasan Motor Vespa 946 Mulai Desain hingga Tahun Peluncuran

Vespa 946 Skuter Premium Seharga Moge? Simak Ulasan Motor Vespa 946 Mulai Desain hingga Tahun Peluncuran

Ilustrasi Vespa 946-vespa_indonesiaofficial/instagram-

Untuk saat ini, Vespa 946 yang hadir di Indonesia antara lain Vespa 946 Bellissima, Vespa 946 Emporio Armani, Vespa 946 Red hingga Vespa 946 Christian Dior.

Deretan Vespa tersebut dibanderol dengan harga Rp 1 Miliyar. Harganya mahal dikarenakan unit stoknya yang sangat terbatas dan sering menjadi kolaborasi dengan pihak lain sehingga membuatnya menjadi incaran kolektor.



Baca juga: Baca Weak Hero 239 Bahasa Indonesia: Eunjang VS Aliansi - Arah Jalannya Peperangan, Menanti Datangnya Shieun dan Humin

Baca juga: Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode

Desain Vespa 946 memiliki desain yang sangat unik dan berbeda dengan Vespa yang lain. Vespa tersebut mengambil skema desain prototipe Vespa MP6 tahun 1946 dengan sentuhan modern.



×

Hal tersebut bisa ditunjukkan dari bentuk bagian belakang atau tepong yang bulat meruncing di bagian ujungnya. Vespa 946 pertama kali meluncur di Indonesia pada September 2013, di Function Room 3A floor south tower, Sampoerna Strategic, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca juga: PROFIL Ali Wong Pemeran Amy Series Beef Segera Tayang Maret 2023 di Netflix, Benarkah Keturunan Darah Tionghoa?

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm