Kasus Dede TKW Asal Karawang Diduga Korban Perdagangan Orang, Suami Dede Minta Pertanggungjawaban, Sebut Atikah Lepas Tangan?

Kasus Dede TKW Asal Karawang Diduga Korban Perdagangan Orang, Suami Dede Minta Pertanggungjawaban, Sebut Atikah Lepas Tangan?

ilustrasi-Anemone123 / 241 images/pixabay-

"Saya bingung mau minta tolong ke siapa mau lapor ke siapa hanya bisa ngeluh ke suami. Dan katanya suami saya sudah lapor ke Kapolres bulak balik minta bantuan tapi belum ada pertolongan dari siapapun, tolong bantu saya,” kata Dede.

Yongki Hamidun suami dari Dede ketika dikonfrimasi media, ia menjelaskan kronologis pemberangkatan istrinya keluar negeri sebagai TKW, Dede berangkat sekitar 6 bulan lalu dan ia juga mengakui bahwa pemberangkatan Dede tidak diketahui karena tidak dimintai surat ijin oleh pihak sponsor.



” Tidak ada izin dari suami. Bisa tahu kondisi istri saya lewat Video Call WhatsApp,” ungkap Yongki.

Baca juga: Ramadhan Berkah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 30 Maret 2023 - Dapatkan Gratis Ongkir Ekstra!

Baca juga: DOWNLOAD LINK Nonton Drama Korea Call It Love Episode 11 12 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid LokLok



×

Setelah mengetahui hal tersebut, suami Dede meminta pertanggung jawanan atas musibah yang tengah menimpa istrinya kepada Hj Atikah. Ia mendatangi rumahnya namun tidak ada orangnya melainkan hanya pembantunya saja.

"Bahkan nomor handphone saya pun di blokir." imbuhanya. Suami Dede berencana untuk melaporkan Hj Atikah kepada aparat penegak hukum.

” Akan saya laporkan ke aparat penegak hukum sponsor Hj.Atikah. Ini harus ditindak dengan tegas, karena sudah melanggar Hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Baca juga: Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 299 SUB Indo: Pelatihan Intens Tenaga Dalam! Hari ini Kamis, 30 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife LK21

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm