Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 11 Desember, Jam Tayang Arema vs Persis, Barito vs Dewa United Liga 1

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 11 Desember, Jam Tayang Arema vs Persis, Barito vs Dewa United Liga 1

Indosiar Konser Rhoma Irama--

SITNAS.id – Berikut ini jadwal acara TV Indosiar hari ini, Minggu 11 Desember kembali menayangkan sejumlah program acara menarik dari pagi hingga malam. Seperti program pertandingan sepakbola Liga 1 2022/2023.

Indosiar hari ini kembali menyangkan sejumlah program acara menarik yang siap untuk menghibur para penonton. Seperti program pertandingan BRI Liga 1 yang baru saja kembali bergulir.



Baca juga: VIral LINK Ujian Fans NCT, Jawab 5 Pertanyaan dan Cek Seberapa NCTzen dan Sijeun Anda?

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Konfirmasi Jadwal Rilis Resmi, Tayang Spring 2023? Ini Dia Tanggal Rilis dan Trailer Terbaru

Baca juga: BACA Manhwa Dr Player Chapter 22 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler Chapter 23 Bukan di Batoto, Mampukah Raymond Mengendalikan Kemampuan Supernya?



×

Para penggemar pertandingan bola Liga 1 hari ini dapat menyaksikan dua pertandingan melalui siaran langsung di Indosiar, yakni pertandingan antara Arema vs Persis dan Barito vs Dewa United.

Kedua pertandingan tersebut melanjutkan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023 yang sempat tertunda 2 bulan setelah tragedi di Kanjuruhan.

Hari ini tidak ada live pertandingan Piala Dunia 2022 yang sudah memasuki babak semifinal yang akan mempertemukan Kroasia vs Argentina dan Prancis vs Maroko.

Namun malam ini akan ada acara live yang tidak kalah serunya, konser musik dangdut yang dibawakan oleh Rhoma Irama bertajuk Konser Dari Rhoma Untuk Irama pada pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Suami Pengganti Minggu, 11 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Wajah Sumringah Saka Saat Mengira dapat Oleh-Oleh dari Ariana

Baca juga: SPOILER Baru Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 2, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di tvN: Rahasia Cho Yeong Terungkap Publik!

Baca juga: SPOILER Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Kembalinya Eternity Devil, Kerjasama Denji dan Asa Melawan Famine Devil

Simak jadwal acara dan jam tayang beserta link live streaming Indosiar ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm